Chungha Positif Corona, Minta Maaf ke Fans

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Des 2020 13:45 WIB
chungha
Foto: Instagram @chungha_official
Jakarta -

MNH Entertainment, sebagai manajemen Chungha, mengkonfirmasi sang musisi terjangkit virus Corona. Secara personal, Chungha pun menulis surat untuk para fans.

Surat tersebut ditulis Chungha pada fan cafe-nya. Ia meninggalkan surat agar fans tak terlalu mengkhawatirkan kondisinya dan meminta maaf atas apa yang terjadi.

"Byulharang (fans Chungha), aku menulis pesan ini agar kalian tidak khawatir karena aku tidak bicara soal hal ini. Aku minta maaf lagi dan lagi. Aku mencoba berhati-hati, tetapi rupanya tidak cukup," tulis Chungha.

Ia mengaku baru mengetahui hasil dari tesnya hari ini. Chungha pun berjanji akan segera kembali dalam keadaan yang lebih baik.

"Aku juga baru saja diberitahu hari ini. Aku akan kembali lagi dan menjalani promosi dalam keadaan yang lebih sehat!" janjinya.

"Byulharang juga harus hati-hati, dan lebih hati-hati lagi. Jangan terlalu khawatir. Nanti kita bertemu lagi. Sekali lagi, aku minta maaf," pungkasnya.

Chungha menjalani tes setelah merasa bersinggungan dengan salah satu kasus positif. Ia pun dinyatakan tertular virus Corona dan menjalani karantina mandiri.

Manajemen pun mengkonfirmasi seluruh staf dan artis di bawah naungan MNH Entertainment tengah menjalani tes. Jika hasilnya sudah keluar dan ada kasus lain yang ditemukan, mereka berjanji akan memberitahu publik.

Dengan ini, Chungha pun menunda semua jadwal yang sudah direncanakan. Manajemen menegaskan Chungha saat ini menjalani karantina sesuai dengan protokol yang ditentukan oleh pihak medis.

Chungha sebelumnya berencana merilis album pertamanya, QUERENCIA, pada 4 Januari. Ia telah merilis sejumlah teaser lagu pre-rilis bertajuk X, yang seharusnya dirilis pada 10 Desember 2020.

MNH Entertainment hingga kini masih belum mengumumkan perubahan pada jadwal comeback-nya.



Simak Video "Positif COVID-19, Chung Ha Tulis Surat untuk Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)