Pacaran dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox Resmi Gugat Cerai Suami

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 09:37 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 25:  Megan Fox and Brian Austin Green attend the Emporio Armani Womenswear Spring/Summer 2011 fashion show during Milan Fashion Week on September 25, 2010 in Milan, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Kisah asmara Megan Fox dan Machine Gun Kelly yang baru dimulai kini menyita perhatian publik. Di balik hubungan asmara tersebut, diam-diam sang aktris menggugat cerai suaminya, Brian Austin Green.

Megan Fox dan Brian Austin Green mengumumkan perpisahan pada Mei 2020. Gugatan cerai dilayangkan di pengadilan Los Angeles pada 25 November waktu setempat, 6 bulan setelah mereka berpisah.

Dikutip dari TMZ, Megan Fox meminta hak asuh ketiga anaknya dipegang oleh kedua belah pihak dalam dokumen gugatan cerainya. Ia juga meminta hak dan kewajiban untuk pemberian nafkah dihapuskan.

Brian Austin Green kabarnya sudah melayangkan respons atas gugatan cerai tersebut. Bintang Beverly Hills 90210 tersebut menyetujui semua permintaan Megan Fox, kecuali penghapusan pemberian nafkah.

Megan Fox dan Brian Austin Green juga menuliskan tanggal perpisahan yang berbeda dalam dokumen tersebut. Menurut sang aktris, keduanya berpisah sejak November 2019 sementara bagi Brian, mereka baru berpisah 5 Mei 2020.

Tanggal yang dituliskan Brian Austin Green merupakan hari ketika ia mengumumkan kepada publik soal berakhirnya pernikahan dengan Megan Fox. Hal tersebut diungkap Brian melalui podcast-nya.

"Rasanya menyebalkan ketika kehidupanmu berubah. Sesuatu yang sudah ada bersamamu selama 15 tahun, yang kau coba untuk tak kau singkirkan, tetapi kau berubah. Ada aspek yang tidak diketahui. Seperti ada gangguan yang kurasakan pada perutku," jelasnya kala itu soal perpisahannya dengan Megan Fox.

Megan Fox dan Brian Austin Green bertemu sekitar dua dekade lalu saat Brian berusia 30 tahun dan Megan 18 tahun. Keduanya bertemu melalui sitkom Hope & Faith dan langsung merasa cocok. Keduanya menikah pada 2010 dan dikaruniai 3 orang anak.

Saat ini Megan Fox tengah menjalin asmara dengan Machine Gun Kelly setelah bertemu di lokasi Midnight in the Switchgrass. Sementara Brian Austin Green disandingkan dengan sejumlah perempuan, termasuk Tina Louise.

(dal/doc)