Megan Fox Kenang Dicerca soal Pengakuan Tampil Berbikini di Usia 15

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 07:21 WIB
Megan Fox
Megan Fox / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Megan Fox mengungkapkan momen di awal-awal kariernya yang ia sebut menantang. Perannya di Transformers menjadi awal dirinya menuai kritik.

Hal ini terkait pengakuannya yang dipaksa tampil berbikini di usia 15 dalam franchise film tersebut. Berperan sebagai seorang gadis bernama Mikaela Banes, Megan Fox diminta hanya mengenakan bikini di sebuah adegan oleh sutradara Michael Bay.

Pengalaman tersebut diungkapkan Megan Fox dalam wawancara dengan Jimmy Kimmel di tahun 2009. Dia dilaporkan dipecat dari franchise Transformers setelah dia secara terbuka membandingkan gaya penyutradaraan Michael Bay dengan Hitler.

Saat itu dirinya justru menerima cibiran atas pengakuannya untuk peran di film Transformers.

"Namun, itu membangun begitu banyak kekuatan. Harus melalui tantangan seperti itu, ketahanan yang saya miliki dan kemampuan untuk bertahan dari hal-hal yang benar-benar negatif tanpa dukungan dari luar menjadikan saya pribadi yang lebih baik. Jadi, saya tidak menyesalinya," ungkap Megan Fox dilansir dari Refinery29.

Dalam wawancara dengan Jimmy Kimmel, aktris yang juga berperan dalam Teenage Mutant Ninja Turtles ini mengungkapkan bagaimana ia diminta beradegan hanya dengan bikini. Michael Bay hampir membuatnya berjoget di atas meja bar sampai kru film memperingatkan usia Megan kala itu masih 15 tahun.

Akhirnya ia diminta melakoni adegan tersebut di bawah air terjun.

Kini Megan Fox bersyukur dirinya justru menerima dukungan atas kejadian tersebut saat ini.

"Aku benar-benar menghargai hal kebalikan yang kualami saat ini. Budaya berubah, masyarakat berubah," ungkapnya.

Michael Bay menuai kritikan karena pengakuan Megan Fox di masa lalu. Ia dianggap menjadikan Megan Fox seperti itu adalah hal yang tak patut dilakukan.

Megan mengungkapkan ia tak merasa bersalah. Menurutnya adegan yang ia lakoni tersebut bukan seperti kemauannya selama ini.

"Jadi mengapa saya harus menyerah pada tudingan miring yang disampaikan kepadaku?" tukasnya.



Simak Video "Demi Film 'Lara Ati', Tatjana Saphira Belajar Bahasa Jawa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)