Bikin Megan Fox Joget dengan Bikini di Usia 15 Tahun, Michael Bay Dikritik

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 18:12 WIB
Megan Fox dari instagram.
Megan Fox. Dok. Instagram/meganfox
Jakarta -

Sutradara Michael Bay menjadi sasaran kemarahan dan kritik netizen usai sebuah video wawancara Megan Fox muncul kembali di internet.

Dalam video tersebut, Megan mengaku sang sutradara memaksanya untuk menari di bawah air terjun dengan mengenakan bikini. Momen itu terjadi saat dirinya berusia 15 tahun.

Dilansir dari Independent, ternyata klip tersebut adalah wawancara Megan Fox dan Jimmy Kimmel pada 2009 lalu. Saat itu, ia ditanya bagaimana pengalamannya kala bekerja sama dengan sutradara Transformer tersebut.

Ia pun langsung mengingat perjumpaan mereka pertama kali saat dirinya menjadi ekstras di Bad Boys II.

"Mereka melakukan syuting adegan di kelab dan menyuruhku untuk tampil di sana. Saat itu aku mengenakan bikini bergambar bintang dan garis serta topi koboi merah dan high heels enam inci," ungkapnya.

Michael Bay pun menyetujui penampilan Megan kala itu. Namun para anggota kru mengingatkan sang aktris yang masih berusia di bawah umur, yakni 15 tahun.

"Michael, dia baru 15 tahun jadi kau tak bisa membuatnya duduk di bar dan ia tak bisa memegang minuman di tangannya. Lalu solusinya adalah membuatku berdansa di bawah air terjun dan membuatku basah kuyup," ujarnya.

Ternyata para penonton dalam video tersebut tertawa mendengarkan cerita Megan Fox. Tanggapan Kimmel yang membuat hal itu jadi candaan pun turut disoroti para netizen. Mereka merasa apa yang diucapkan sang presenter tak pantas.

"Klip dari 2009 di mana Megan Fox menceritakan soal Michael Bay yang mengeksploitasinya secara seksual saat ia berusia 15 tahun. Penonton tertawa, dan Kimmel membuat candaan yang jorok. Gadis remaja menjadi mangsa pria tua tak pernah menjadi bahasan yang serius hingga sekarang," tulis sang pengunggah video tersebut di Twitter pada Minggu (21/6).

Hal tersebut pun membuat banyak orang yang kecewa dengan industri hiburan termasuk Michael Bay dan Jimmy Kimmel.

"Bagaimana Hollywood dan media memperlakukan Megan Fox benar-benar menjijikkan," cuit salah seorang netizen.

"Megan sangat jelas kecewa dengan reaksi Kimmel namun tak bisa mengatakan apa-apa soal candaan buruknya itu. Ini sangat mengerikan untuk dilihat, sejenis kekerasan dalam dunia nyata. Bahkan bintang kelas dunia pun tak kebal dengan hal itu," cuit lainnya.



Simak Video "Keren Abis! Karya Ari Wibowo Buat Kostum Transformers"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)