Megan Fox Bikin Machine Gun Kelly Jatuh Cinta Sejak Lihat Pertama Kali

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 09:05 WIB
Megan Fox
Megan Fox/ Foto: Instagram/Fredericks Hollywood
Jakarta -

Rapper Machine Gun Kelly kini tengah menjalin hubungan dengan Megan Fox. Keduanya tengah memadu asmara.

Ada pengakuan yang keluar dari bibir Machine Gun Kelly. Yakni soal bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan Megan Fox.

"Aku tidak tahu apa itu cinta sampai aku bertemu dengannya dan kami saling melakukan kontak mata," ungkap sang rapper saat berbicara di acara talkshow Howard Stern.

Machine Gun Kelly menambahkan, ia merasakan jatuh cinta yang berbeda dengan Megan Fox sejak saat itu.

"Aku seperti jatuh cinta untuk pertama kalinya. Itu adalah pengalaman pertamaku dengan terbuka untuk cinta dan hal-hal seperti itu," imbuhnya.

Machine Gun Kelly bertemu dengan Megan Fox di lokasi syuting film di mana mereka berdua terlibat, Midnight in the Switchgrass. Sejak itu, kedekatan keduanya terjalin.

Hubungan tersebut lantas terungkap ke publik pada bulan Mei lalu. Beredar penampakan foto-foto keduanya tengah menghabiskan waktu bersama.

Sebelumnya, Megan Fox sudah menikah dengan aktor Brian Austin Green. Usia perkawinan mereka juga sudah berlangsung lama yakni 10 tahun.

Tak lama usai kedekatan Megan Fox dan Machine Gun Kelly terungkap, Brian mengumumkan dirinya dan Megan memutuskan berpisah. Meski begitu, Brian menjelaskan perselingkuhan bukanlah sebab utama dirinya bercerai. Ia tak merinci apa yang jadi penyebab keduanya berpisah. Dia hanya mengatakan ada perubahan di kehidupannya setelah 15 tahun bersama Megan.

Kini Megan Fox tak lagi segan menunjukkan hubungannya dengan sang rapper. Ia bahkan tak segan menampilkan asmaranya dengan Kelly di media sosialnya.

Dari pernikahannya dengan aktor Brian Austin Green, Megan dikaruniai tiga orang anak. Keduanya berkencan selama 6 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah pada Juni 2010.



Simak Video "Pantang Menyerah Para Pengusaha Bangkitkan Penjualan di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)