Song Joong Ki Dikonfirmasi Kembali Muncul di TV, Jadi Host MAMA 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 12:39 WIB
Song Joong ki
Foto: instagram
Jakarta -

Song Joong Ki akan kembali muncul di TV untuk memandu sebuah acara. Ia didapuk untuk kembali menjadi host di ajang Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2020.

Mengenai kabar tersebut, pihak Mnet telah mengkonfirmasinya. Mereka membenarkan Song Joong Ki akan tampil untuk memandu acara.

"Song Joong Ki sudah dikonfirmasi akan kembali menjadi host MAMA 2020," ujarnya.

Ini adalah kali keempat Song Joong Ki dipercaya untuk menjadi host di ajang Mnet Asian Music Awards 2020. Sebelumnya, sang aktor telah menjadi host MAMA 2020 di tahun 2012, 2017, dan 2018.

Mnet Asia Music Awards 2020 akan digelar 6 Desember 2020 dengan protokol pencegahan COVID-19 yang ketat. Tahun ini, Mnet membawa konsep NEW-TOPIA untuk ajang penerimaan penghargaan tersebut.

Sejumlah musisi telah dikonfirmasi akan tampil di acara ini. Di antaranya BTS, SEVENTEEN, TWICE, hingga NCT.

Sementara itu, Song Joong Ki saat ini tengah disibukkan dengan produksi sejumlah film dan serial drama. Ia dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca melalui serial drama setelah 1 tahun lewat Vincenzo.

Drama ini akan ditayangkan pada 2021 di tvN. Song Joong Ki akan berperan sebagai Vincenzo Casano, seorang pengacara yang dulunya diadopsi dari Korea Selatan dan dibawa ke Italia.

Song Joong Ki akan beradu peran dengan Taecyeon dan Jeon Yeo Bin di drama ini. Saat ini mereka tengah menjalani syuting dengan protokol pencegahan COVID-19 yang ketat.

Selain itu, Song Joong Ki juga telah menyelesaikan syuting film Space Sweepers. Film ini bisa ditonton secara global setelah dikonfirmasi akan ditayangkan di Netflix.

Pada 2021, Song Joong Ki juga akan kembali ke layar lebar lewat film Season of You and Me. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata kehidupan penyanyi Yoo Jae Ha dan Kim Hyun Sik.

Song Joong Ki akan beradu peran dengan Jin Seon Kyu hingga KIm Hye Jun di film ini.



Simak Video "Gegara Corona Film Song Joong-ki dan Joe Taslim Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)