Kai EXO Debut Solo Lewat Lagu Mmmh 30 November 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 14:38 WIB
Kai EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Debut solo Kai EXO yang dinanti akhirnya tiba. Ia akan menyapa fans dengan lagu terbarunya pada 30 November 2020.

Album solo Kai diberi judul berdasarkan namanya sendiri, KAI. Terdapat enam lagu baru yang bisa dinikmati EXO-L di dalam album tersebut.

Mmmh menjadi lagu utama yang akan dipromosikan. Lagu tersebut dideskripsikan sebagai lagu dengan genre R&B pop yang mengkombinasikan melodi simpel yang adiktif.

Lirik lagu Mmmh mengekspresikan kejujuran seseorang dalam mengungkapkan ketertarikan kepada lawan jenis saat bertemu. Lagu ini akan menunjukkan sisi lain Kai yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sebelum pada akhirnya debut solo, Kai sudah kerap menunjukkan talenta luar biasa lewat aktivitasnya bersama EXO. Penampilan solonya lewat lagu Confession dan Spoiler yang ditunjukkan saat konser semakin membuat fans penasaran dengan debut solo KAI.

Selama debutnya dengan EXO, Kai tidak hanya aktif di dunia musik, tetapi juga drama. Selain itu, Kai juga menarik perhatian lewat selara fashion-nya yang tinggi sehingga kerap menjadi sorotan.

Kai akan menjadi member kelima EXO yang debut solo. Sebelumnya Baekhyun, Chen, Suho, dan Lay sudah menggarap proyek solo mereka masing-masing baik di Korea maupun di China.

Selama debut sebagai idol, Kai tak hanya menunjukkan sisi musikalitasnya saja. Ia juga kerap menunjukkan bakat aktingnya melalui sejumlah produksi drama.

Untuk penampilan Kai di layar kaca, ia mengawali debutnya dengan muncul di drama To the Beautiful You sebagai cameo. Setelahnya ia membintangi Choco Bank hingga 7 First Kisses.

Kai juga pernah menjadi pemeran utama di drama Andante. Begitu juga kemunculannya di drama Spring Has Come yang merupakan drama Jepang. Di tahun yang sama, Kai juga membintangi drama bertajuk The Miracle We Met yang ditayangkan di KBS.



Simak Video "EXO-L! Kai 'EXO' Akan Debut Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)