Akhirnya! Kai EXO Umumkan Debut Solo 30 November 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 13:39 WIB
Kai EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kabar bahagia untuk fans EXO! Salah satu membernya, Kai, akhirnya dikonfirmasi akan debut solo. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pihak SM Entertainment.

Kai akan merilis album solo perdananya bertajuk KAI (开) pada 30 November 2020. Album ini akan berisikan 6 lagu baru dengan warna musik yang beragam.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Kai juga merilis teaser foto perdana untuk comebacknya. Dalam teaser tersebut, tampak seseorang mengenakan busana hitam dengan wajah yang tertutup.

Sebelum pada akhirnya debut solo, Kai sudah kerap menunjukkan talenta luar biasa lewat aktivitasnya bersama EXO. Penampilan solonya lewat lagu Confesson dan Spoiler yang ditunjukkan saat konser semakin membuat fans penasaran dengan debut solo KAI.

Selama debutnya dengan EXO, Kai tidak hanya aktif di dunia musik, tetapi juga drama. Selain itu, Kai juga menarik perhatian lewat selara fashion-nya yang tinggi sehingga kerap menjadi sorotan.

Kai akan menjadi member kelima EXO yang debut solo. Sebelumnya Baekhyun, Chen, Suho, dan Lay sudah menggarap proyek solo mereka masing-masing baik di Korea maupun di China.

Untuk penampilan Kai di layar kaca, ia mengawali debutnya dengan muncul di drama To the Beautiful You sebagai cameo. Setelahnya ia membintangi Choco Bank hingga 7 First Kisses.

Kai juga pernah menjadi pemeran utama di drama Andante. Begitu juga kemunculannya di drama Spring Has Come yang merupakan drama Jepang. Di tahun yang sama, Kai juga membintangi drama bertajuk The Miracle We Met yang ditayangkan di KBS.

Melalui aktingnya tersebut, Kai meraih penghargaan di StarHub Night of Stars. Kai membawa pulang piala Favourite Korean Drama Character untuk penampilannya di Andante.



Simak Video "Debut Solo, Kai EXO Ngaku Gugup"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)