NCT Ungkap Detail Lebih Lanjut Album Resonance Pt 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 14:38 WIB
NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Menjelang perilisan album Resonance Pt 2, NCT kembali mengungkap detail lebih lanjut soal album tersebut. Selain mengungkap judul lagu, mereka juga mengungkap formasi baru para member yang akan menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Resonance Pt 2 akan berisikan 21 lagu yang akan membuktikan musikalitas NCT yang unik. Tiga belas lagu yang sudah dirilis di album Resonance Pt 1 juga akan menjadi bagian dari album tersebut.

Ada enam lagu baru yang bisa dinantikan oleh fans. 90's Love dan Work It yang menjadi lagu utama, Raise the Roof, My Everything, 단잠, I.O.U, dan dua instrumental Interlude: Present to Future dan Outro: Dream Routine.

Lagu 90's Love akan dinyanyikan oleh Ten, Winwin Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan. Sementara lagu Work It akan dinyanyikan oleh Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung.

Raise the Roof akan dinyanyikan oleh Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Jungwoo, Hendery, Renjun, Chenle, dan Jisung. Juga My Everything, yang mengkombinasikan suara Taeil, Renjun, dan Xiaojun dengan iringan melodi piano yang tenang.

NCT pun mengungkap detail dua lagu lainnya, All About You dan I.O.U. All About You dinyanyikan oleh Jaehyun, Jungwoo, Mark, Hendery, Shotaro, Sungchan, dan Chenle.

Lagu tersebut dideskripsikan sebagai lagu pop bertempo sedang dengan suara bass retro dan modern. Lirik lagu All About You mengekspresikan keinginan hati untuk terus tidur agar bisa menemui seseorang di dalam mimpi.

I.O.U merupakan lagu lo-fi hip-hop yang mengkombinasikan rap dan vokal unik dari Taeyong, Doyoung, Kun, Yangyang, Shotaro, Chenle, dan Jisung. Lirik lagu ini menceritakan kegembiaraan anak laki-laki yang berlari untuk menyatakan cintanya di hari pertama salju turun.

Nah makin penasaran kan dengan album Resonance Pt 2? Nantikan perilisannya 23 November 2020 pukul 16.00 WIB.



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)