NCT Ungkap Nama Member yang akan Bawakan 90's Love dan Work It

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 15:27 WIB
NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Sukses dengan Resonance Pt 1, NCT akan kembali dengan merilis album Resonance Pt 2. Kali ini personel berbeda akan membawakan lagu utama yang akan dipromosikan dalam comeback kali ini.

NCT akan kembali merilis dua MV untuk dua lagu berbeda dalam comeback dengan Resonance Pt 2. Lagu tersebut adalah 90's Love dan Work It.

90's Love dideskripsikan sebagai lagu old-school R&B hip-hop yang akan dinyanyikan oleh Ten, Winwin Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan. Lagu ini memiliki irama ceria dengan lirik yang membawa pesan kenangan masa lalu.

Sementara Work It merupakan lagu dance elektronik yang akan dinyanyikan oleh Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung. Lag uini memiliki bass line yang energik dengan chorus yang adiktif.

NCTNCT Foto: (dok. SM Entertainment)

Lagu ini membawa komitmen para anggota NCT untuk terus maju bersama hingga masa depan. Mereka membawakan pesona yang positif dan menyenangkan.

Sebelumnya, NCT merilis bocoran jadwal comeback sebelum perilisn album Resonance Pt 2. Mereka akan merilis berbagai konten, termasuk foto teaser yang akan semakin membuat fans penasaran.

Album Resonance Pt 2 mencakup 21 lagu yang akan membuktikan musikalitas NCT yang unik. Tiga belas lagu yang sudah dirilis di album Resonance Pt 1 juga akan menjadi bagian dari album tersebut.

Selain itu, ada enam lagu baru yang bisa dinantikan oleh fans. Lagu tersebut adalah 90's Love, Work It, Raise the Roof, My Everything, 단잠, I.O.U, dan dua instrumental Interlude: Present to Future dan Outro: Dream Routine.

Album Resonance Pt 2 akan dirilis pada 23 November 2020. Pemesanan album sudah dapat dilakukan secara online maupun offline di berbagai toko musik.



Simak Video "NCT Rils Poster 'Universe' dengan 21 Member"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)