NCT Ungkap Jadwal Comeback Jelang Perilisan Resonance Pt 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 13:54 WIB
NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT akan merilis album Resonance Pt 2 pada 23 November 2020. Sebelum jadwal perilisan, sejumlah konten akan diluncurkan jelang comeback.

Konsep album yang akan dirilis oleh NCT mengambil tema Travel. Melalui akun media sosialnya, NCT merilis timeline berupa teaser yang akan dirilis mulai 16 November 2020.

Di pekan pertama, foto teaser yang mengambil tema Departure akan dirilis hingga 19 November 2020. Teaser lima hingga enam member akan dirilis selama empat hari secara bergantian.

Di pekan kedua, foto teaser untuk lagu 90's Love, yang merupakan lagu utama, akan dirilis. Hingga tangga 22 November 2020, NCTZen akan bisa melihat MV teaser untuk lagu tersebut.

Pada 23 November, NCT akan secara resmi merilis MV untuk 90's Love dalam versi Departure. Album versi Departure juga akan dirilis di hari yang sama.

NCTNCT Foto: (dok. SM Entertainment)

Keesokan harinya, NCT akan merilis kembali foto teaser untuk versi Arrival. Dan pada 26 November, teaser foto untuk MV Work It juga akan dirilis sebelum perilisan MV pada 27 November 2020.

Di akhir november, NCT akan merilis album Resonance Pt 2 versi Arrival. Lewat rangkaian comeback tersebut, NCTZen akan bisa melihat transformasi ke-23 anggota NCT yang semakin atraktif.

Album Resonance Pt 2 mencakup 21 lagu yang akan membuktikan musikalitas NCT yang unik. Tiga belas lagu yang sudah dirilis di album Resonance Pt 1 juga akan menjadi bagian dari album tersebut.

Selain itu, ada enam lagu baru yang bisa dinantikan oleh fans. Lagu tersebut adalah 90's Love, Work It, Raise the Roof, My Everything, 단잠, I.O.U, dan dua instrumental Interlude: Present to Future dan Outro: Dream Routine.

Nah, makin nggak sabar lagi kan? Resonance Pt 2 akan dirilis 23 November 2020 pukul 16.00 WIB.



Simak Video "Gunakan Nama Jeno 'NCT' Tanpa Izin, Pihak Penerbit 'Dikta & Hukum' Minta Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)