Yay! Album Resonance Pt 2 NCT Rilis 23 November 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 18:37 WIB
NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Comeback NCT lewat album Resonance Pt 1 bisa dibilang sangat sukses. Penjualan album tersebut bahkan mencapai 1,4 juta copy hanya dalam waktu 25 hari. Daebak!

Kini, NCT siap kembali menyapa NCTZen melalui album bagian kedua, Resonance Pt 2. Album ini akan dirilis pada 23 November 2020 pukul 16.00 WIB di sejumlah situs musik seperti Flo, Melon, iTunes, Spotify, hingga Kuwo Music.

Album ini mencakup total 21 lagu, etrmasuk 13 lagu yang ada di dalam album RESONANCE Pt 1. Lagu bertajuk 90's Love dipilih sebagai lagu utama.

Ada juga lagu Interlude: Present to Future yang menggambarkan 6 lagu baru dan trainsisi waktu dari masa sekarang ke masa depan. Juga lagu Outro: Dream Route dengan aspirasi soal aktivitas di masa depan.

Dengan kesuksesan Resonance Pt 1, perilisan album bagian kedua pun sangat dinantikan fans. Apalagi di album kali ini, warna-warna berbeda akan kembali ditunjukkan oleh NCT lewat lagu-lagunya.

NCT menjanjikan berbagai musik dan konten beragam untuk perilisan Pt 2, dengan sesuatu yang berbeda dari Resonance Pt 1.

Nah, makin penasaran kan? Nantikan perilisan album terbaru NCT ya, NCTZen!

Sebelumnya NCT berhasil meraih sejumlah prestasi lewat album Resonance Pt 1. NCT berhasil masuk, tak hanya di tangga lagu Asia, tetapi juga Amerika Serikat.

NCT berhasil menduduki peringkat 6 chart Billboard 200 dan peringkat 3 Artist 100. Selain itu, mereka juga berhasil menempati posisi puncak chart iTunes di 35 negara, chart United World, dan Digital Album Sales di QQ Music.

Album ini juga berhasil masuk dalam tangga lagu Oricon Jepang dengan menempati peringkat kedua di Oricon Weekly Album Chart. NCT juga berhasil meraih peringkat pertama di Overseas Album Chart lewat comebacknya ini.



Simak Video "NCT Rils Poster 'Universe' dengan 21 Member"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)