Album NCT Resonance Pt 2 Rilis 23 November, Yuk Intip Bocorannya!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 18:02 WIB
NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT akan kembali menyapa NCTZen dengan album terbaru. Setelah sukses dengan Resonance Pt 1, mereka kini akan kembali dengan Resonance Pt 2.

Album ini akan dirilis pada 23 November 2020 pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik. Kali ini, lagu 90's Love dan Work It dipilih sebagai lagu utama.

NCT akan membawakan dua lagu tersebut dengan formasi yang berbeda dengan sebelumnya. Lagu 90's Love akan dinyanyikan oleh Ten, Winwin Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan.

Sementara lagu Work It akan dinyanyikan oleh Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung. Lagu ini memiliki bass line yang energik dengan chorus yang adiktif.

Selain dua lagu tersebut, SM Entertainment juga mengungkap lagu lain yang bisa dinantikan di album Resonance Pt 2. Salah satunya adalah Raise the Roof, yang akan dinyanyikan oleh Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Jungwoo, Hendery, Renjun, Chenle, dan Jisung.

Lagu ini dideskripsikan sebagai lagu hip-hop dengan ritme yang unik, yang diperkaya dengan oriental sound serta grand chant di bagian chorus. Liriknya menyampaikan sebuah pesan ketika kekuatan para member dikumpulkan, pengaruhnya akan besar seperti resonansi.

Lagu lain adalah My Everything, yang merupakan lagu ballad yang emosional. Lagu ini mengkombinasikan suara Taeil, Renjun, dan Xiaojun dengan iringan melodi piano yang tenang.

Lirik dari lagu ini membangkitkan perasaan sentimental dengan menceritakan kisah asmara yang berakhir. Walaupun begitu, mereka akan tetap menunggu di tempat yang sama dengan kerinduan untuk orang yang terkasih.

Nah, makin penasaran kan dengan album terbaru NCT? Jangan sampai ketinggalan perilisan Resonance Pt 2, ya!

Versi fisik dari Resonance Pt 2 juga akan dirilis pada 23 November 2020.



Simak Video "Beragam Kejutan di NCT 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)