aespa Ungkap Nama Fans Jelang Debut dengan Black Mamba

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 13:39 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

aespa akan resmi debut hari ini, Selasa (17/11). Mereka akan debut dengan merilis lagu Black Mamba.

Bersamaan dengan perilisan single, aespa juga akan merilis MV untuk lagu Black Mamba di hari yang sama pukul 16.00 WIB. Video musik akan dirilis di kanal YouTube dan Naver TV SMTOW.

Black Mamba dideskripsikan sebagai lagu dance dengan signature synth sound dan bass yang kuat. Hook di lagu ini terdengar seperti rapalan mantra.

Lirik lagu Black Mamba berisikan cerita pandangan dunia saat mempelajari hubugan antara aespa dan avatar ae. Diceritakan juga Black Mamba sebagai sebuah ancaman dunia.

Para member aespa pun berbicara tentang debut mereka. Dalam rilis yang diterima detikcom, Karina mengaku merasakan banyak tekanan sementara Giselle ingin segera menunjukkan pertumbuhannya kepada fans.

"Aku masih belum merasakannya. Aku merasakan tekanan, tapi aku ingin membawakan lagu dan penampilan yang bagus secepat mungkin," ujar Karina.

"Ini sangat menakjubkan. Karena banyak orang yang tertarik, aku ingin bekerja lebih keras dan ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana pertumbuhanku," lanjut Giselle.

Di sisi lain, Winter mengaku gugup menjelang debutnya. Sementara Ningning mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang ditunjukkan oleh fans menjelang debut mereka.

"Aku sangat bersemangat dan gugup untuk menunjukan kepada kalian penampilan yang telah aku latih sejauh ini. Mulai sekarang, aku akan menjadi aespa dan Winter yang akan menunjukkan sisi cerah dan baik. Semangat!" ungkap Winter.

"Aku berterima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan setiap teaser keluar. Aku ingin bernyanyi dan tampil di atas panggung secepatnya. Aku harap kalian bisa menikmatinya karena kami, aespa, akan menunjukkan penampilan yang baik," pungkas Ningning.

aespa pun akhirnya mengumumkan nama fans mereka. Ke depannya, fans aespa akan dipanggil MY, yang berarti teman yang paling berharga.



Simak Video "Menanti Debut 'Black Mamba' aespa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)