aespa Perdana Bawakan Black Mamba 19 November

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 14:38 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Jelang debutnya, aespa merilis sejumlah teaser untuk memperkenalkan satu persatu member. Fans pun makin dibuat penasaran dengan debut mereka yang dijadwalkan pada 17 November 2020.

aespa akan debut lewat lagu Black Mamba. Untuk pertama kalinya, mereka akan menampilkan lagu tersebut secara perdana pada 19 November 2020.

Para fans bisa melihat penampilan aespa membawakan lagu debutnya pukul 16.00 WIB di akun YouTube aespa. Penampilan perdana mereka tentu saja bukan di atas panggung biasa.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh detikcom, aespa akan tampil di sebuah ruang fantastis yang diwujudkan dengan teknologi AR (Augmented Reality) yang memadukan camera working dengan ruang nyata. aespa akan membawakan penampilan dinamis yang akan membuat fans terkagum.

Black Mamba dideskripsikan sebagai lagu dance sebagai lagu dance dengan signature synth dan bass line yang kuat. Bagian hook yang catchy akan terdengar seperti rapalan mantra.

SM Entertainment mengungkap maksud dari lagu Black Mamba jelang debut aespa. Lirik lagu ini menceritakan pandangan dunia yang terganggu akibat hubungan antara aespa dan avatar ae, serta keberadaan Black Mamba yang mengancam dunia.

aespa diketahui memang akan debut dengan konsep yang sangat unik. Mereka diceritakan bertemu dengan versi diri mereka sendiri yang lain, atau yang disebut sebagai avatar, yang nantinya akan memasuki sebuah dunia baru bersama-sama.

Mereka akan debut dengan 4 anggota, yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. Nama aespa merupakan kombinasi dari 'ae' yang mengekspresikan Avatar x Experience dan dari kata bahasa Inggris aspect. aespa disebut akan menampilkan aktivitas yang inovatif dan penuh warna ke depannya.

Nah makin nggak sabar kan dengan debut aespa? Catat tanggalnya ya! Jangan sampai kelewatan.



Simak Video "Menanti Debut 'Black Mamba' aespa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)