SM Entertainment Beri Bocoran soal Lagu Debut aespa, Black Mamba

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 13:24 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Debut aespa sebagai girlband di bawah naungan SM Entertainment adalah salah satu debut yang dinanti oleh publik. Teaser-teaser yang dirilis semakin membuat publik penasaran dengan debut mereka.

aespa akan debut dengan merilis lagu Black Mamba pada 17 November 2020 pukul 16.00 WIB. Single tersebut akan serentak dirilis di sejumlah situs musik Korea dan internasional.

Black Mamba dideskripsikan sebagai lagu dance dengan signature synth dan bass line yang kuat. Bagian hook yang catchy akan terdengar seperti rapalan mantra.

SM Entertainment mengungkap maksud dari lagu Black Mamba jelang debut aespa. Lirik lagu ini menceritakan pandangan dunia yang terganggu akibat hubungan antara aespa dan avatar ae, serta keberadaan Black Mamba yang mengancam dunia.

aespa diketahui memang akan debut dengan konsep yang sangat unik. Mereka diceritakan bertemu dengan versi diri mereka sendiri yang lain, atau yang disebut sebagai avatar, yang nantinya akan memasuki sebuah dunia baru bersama-sama.

Jelang debutnya, aespa sudah merilis sejumlah teaser video yang menunjukkan talenta para membernya. Di video yang sama, mereka juga memperkenalkan avatar mereka, yang disebut ae-aespa, yang berada di dunia virtual.

Nama aespa merupakan kombinasi dari 'ae' yang mengekspresikan Avatar x Experience dan dari kata bahasa Inggris aspect. aespa disebut akan menampilkan aktivitas yang inovatif dan penuh warna ke depannya.

aespa akan debut dengan 4 anggota, yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. Berdasarkan video teasernya, keempat member memiliki tugas masing-masing.

Winter merupakan member pertama yang diperkenalkan melalui video teaser SYNK, WINTER. Tampak ia menunjukkan kemampuan bela dirinya dengan pedang di dalam sebuah dunia virtual.

Dalam video SYNK, GISELLE, member Giselle menunjukkan rap yang berkarisma. Sementara di video SYNK, NINGNING, member Ningning menunjukkan daya tarik vokalnya yang luar biasa.

Member terakhir yang diperkenalkan adalah Karina. Lewat video SYNK, KARINA, tampak ia menunjukkan dance powerful saat berkolaborasi dengan avatarnya, ae-Karina.



Simak Video "Menanti Debut 'Black Mamba' aespa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)