Menanti Debut aespa Girlband Baru SM Entertainment pada November

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 15:38 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SM Entertainment kembali mengumumkan sebuah kabar besar. Kali ini mereka siap mendebutkan girlband baru yang diberi nama aespa.

Beberapa hari lalu, SM Entertainment me-retweet dua postingan misterius dari sebuah akun Twitter yang diberi nama aespa. Tak hanya merilis logo, manajemen juga merilis sebuah klip dramatis yang diberi nama aespa:INTRO.

Fans juga dibuat heboh saat menyadari logo aespa sudah muncul jauh-jauh hari melalui video musik SuperM bertajuk One (Monster & Infinity). Saat merilis video reaction untuk MV lagu tersebut, Taemin bahkan mengungkap adegan terakhir yang diambil merupakan sebuah spoiler besar.

Setelah membiarkan fans bertanya0tanya, SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi kabar yang beredar. Mereka mengungkap pertama kali rencana mendebutkan girlband baru melalui video dan foto logo aespa di akun media sosial dan YouTube resminya. aespa direncanakan debut pada November 2020.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh detikcom, nama aespa merupakan kombinasi dari 'ae' yang mengekspresikan Avatar x Experience dan dari kata bahasa Inggris aspect.

aespa disebut akan menampilkan aktivitas yang inovatif dan penuh warna ke depannya. Girlband baru SM Entertainment tersebut memiliki konsep bertemu dengan jati diri lain berupa Avatar dan memasuki sebuah dunia baru.

Nantinya, SM Entertainment bakal memperkenalkan aespa melalui sejumlah konten yang akan menunjukkan komposisi member hingga pandangan dunia sebagai grup. Konten-konten tersebut dimulai dari logo yang dirilis hari ini, Senin (26/10) yang sudah mencuri perhatian menjelang debutnya.

aespa merupakan girlband pertama yang didebutkan SM Entertainment sejak 6 tahun, setelah Red Velvet pada 2014. Begitu juga sebagai grup pertama yang didebutkan setelah 4 tahun dengan NCT.

Nah, nantikan terus kabar selanjutnya dari aespa, ya!



Simak Video "Menanti Debut 'Black Mamba' aespa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)