Yuri SNSD Gabung di Teater L'etudiante et Monsieur Henry

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 17:38 WIB
Yuri SNSD
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Yuri saat ini kembali memfokuskan diri ke dunia akting. Ia tampil dalam sebuah produksi teater bertajuk L'etudiante et Monsieur Henry.

Dalam drama teater ini, ia berperan sebagai sosok Constance. Diceritakan bagaimana Constance dan Kakek Henry menjadi orang yang istimewa dalam kehidupan satu sama lain.

Constance merupakan mahasiswi yang sedang mencari mimpi. Ia digambarkan membangun persahabatan lintas generasi dengan Kakek Henry, dan belajar bagaimana berkomunikasi dengan dunia dan tumbuh melalui persahabatannya.

Ini adalah tahun kedua bagi Yuri dipercayakan lagi untuk membintangi Constance. Pada Januari 2019, ia juga bergabung dengan drama teater yang sama da mendapatkan respons yang positif.

Mengenai hal tersebut, Yuri mengaku senang bisa kembali bergabung dalam produksi teater L'etudiante et Monsieur Henry. Apalagi ia dipertemukan dengan senior-senior kawakan di drama teater ini.

Yuri SNSDYuri SNSD Foto: (dok. SM Entertainment)

"Aku sangat senang bisa bergabung di teater lagi. Ini adalah sebuah kehormatan besar karena bisa berada di atas panggung dengan Lee Soon Jae, Shin Gu, dan aktor-aktor lain yang bekerja bersama selama pemutaran perdana," ungkap Yuri melalui rilis yang diterima detikcom.

"Aku akan mencoba mengekspresikan karakter secara lebih detail dan mendalam. Jadi mohon dukungannya," pungkas Yuri.

L'etudiante et Monsieur Henry akan kembali digelar di Yes24 Stage pada 3 Desember 2020.

Kwon Yuri telah menunjukkan kecintaannya di dunia akting sejak 2007. Ia kerap membintangi serial drama dan juga produksi film.

Yuri terakhir kali membintangi drama Dae Jang Geum is Watching pada 2018. ia berperan sebagai Bok Seung Ah, yang merupakan karakter utama.

Sementara produksi film terakhir Yuri adalah 2013, saat ia membintangi film No Breathing. Di film ini, Yuri juga dipercaya sebagai karakter utama.



Simak Video "SM Ent. Gandeng Firma Hukum untuk Lindungi Artisnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)