Baekhyun EXO, Gummy, dan K.WIll Ikut Isi Soundtrack Drakor Do You Like Brahms?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 07:03 WIB
Do You Like Brahms
Foto: Do You Like Brahms (dok. SBS)
Jakarta -

Soundtrack drama Korea Do You Like Brahms? fase pertama telah dirilis. Dinyanyikan oleh sederet penyanyi yang telah punya nama di industri musik khususnya soundtrack drama Korea. Sebut saja Chen EXO, Taeyeon SNSD, 10cm, Heize, Punch hingga g.o.d.

Untuk fase kedua, drama Korea Do You Like Brahms? akan menampilkan deretan penyanyi lain yang tak kalah populer. Salah satu yang sudah ada di line up fase dua soundtrack drama Korea Do You Like Brahms? adalah Baekhyun EXO.

Diumumkan Nyam Nyam Entertainment, produser dari soundtrack drama Korea yang kini tengah tayang di SBS tersebut, soundtrack Do You Like Brahms? fase dua sudah dipersiapkan. Selain Baekhyun EXO, akan dirilis juga lagu-lagu dari Gummy, K.Will, Kim Na Young, dan Baek A Yeon.

Nyam Nyam Entertainment dikepalai oleh Song Dong Woon. Sebelumnya, Song Dong Woon telah memproduseri album soundtrack drama Korea populer seperti Hotel Del Luna, It's Okay It's Love, dan Descendants of the Sun.

Chen EXO sebelumnya digaet Song Dong Woon di drama It's Okay It's Love dan Descendants of the Sun. Sementara Taeyeon SNSD telah menyanyikan lagu All About You di Hotel Del Luna.

'Alumni' soundtrack Descendants of the Sun yaitu K.Will dan Gummy kini kembali bekerja sama dengan Song Dong Woon untuk Do You Like Brahms?. Di drama Korea yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut, berturut-turut K.Will dan Gummy menyanyikan lagu berjudul Talk Love dan You Are My Everything yang tak kalah ikonik.

Sementara Baekhyun EXO bersama Chen dan Xiumin sebelumnya juga mengisi soundtrack drama Korea Moon Lovers atau Scarlet Heart: Ryeo. Soundtrack drama tersebut juga diproduseri oleh Song Dong Woon.

Do You Like Brahms? kini sedang tayang di SBS dan bisa disaksikan di Viu. Podcast ngedrakor! detikcom pekan lalu mengulas drama Korea yang diperankan oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bin. Dengarkan di sini:

(ron/nu2)