4 Hal yang Bisa Dinanti dari Debut aespa dengan Black Mamba

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 16:51 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

aespa akan debut dengan merilis lagu Black Mamba pada 17 November 2020. Debut mereka merupakan salah satu yang dinantikan, karena merupakan comeback pertama girlband SM Entertainment setelah Red Velvet pada 2014.

Sejak SM Entertainment mengumumkan kabar akan mendebutkan aespa, mereka langsung mencuri perhatian publik. Manajemen pun semakin membuat fans penasaran dengan merilis teaser foto dan video jelang debut mereka.

Nah apa saja yang bisa dinantikan menjelang debut aespa esok hari?

1. Konsep Debut Unik

SM Entertainment sudah tak asing lagi dengan konsep debut unik. Seperti EXO hingga NCT, mereka selalu berhasil membuat grup yang didebutkan mencuri perhatian publik.

Kali ini giliran aespa yang debut dengan konsep tak kalah unik dengan seniornya. Keempat member aespa memiliki avatar masing-masing yang disebut ae-aespa, yang berada di dunia virtual.

Bersamaan dengan perkenalan member, para avatar pun juga ikut diperkenalkan dengan kemunculan mereka di foto dan video teaser.

2. Para Member yang Berbakat

aespa akan debut dengan empat orang member, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. Keempatnya memiliki daya tarik tersendiri, bukan hanya dari penampilan, tetapi juga talenta masing-masing.

Winter mencuri perhatian melalui video yang dirilis karena kemampuan bela dirinya. Giselle menunjukkan rap yang berkarisma, juga Ningning dengan vokalnya yang luar biasa.

Member terakhir yang diperkenalkan adalah Karina, yang menunjukkan dance powerful. Ia juga sebelumnya mencuri perhatian lewat penampilannya dengan Kai EXO dalam showcase virtual yang digelar oleh Hyundai Motors untuk memperkenalkan Hyundai Tucson terbaru.

[Gambas:Youtube]

3. Lagu Black Mamba yang Powerful

SM Entertainment belum lama ini baru saja merilis teaser MV untuk lagu Black Mamba. Dari bocoran teasernya, bisa diketahui debut aespa kali ini akan terdengar powerful.

Black Mamba dideskripsikan sebagai lagu dance dengan signature synth dan bass line yang kuat. Bagian hook yang catchy akan terdengar seperti rapalan mantra.

SM Entertainment mengungkap maksud dari lagu Black Mamba jelang debut aespa. Lirik lagu ini menceritakan pandangan dunia yang terganggu akibat hubungan antara aespa dan avatar ae, serta keberadaan Black Mamba yang mengancam dunia.

4. Penampilan Live Perdana aespa


aespa akan debut lewat lagu Black Mamba. Untuk pertama kalinya, mereka akan menampilkan lagu tersebut secara perdana pada 19 November 2020.

Para fans bisa melihat penampilan aespa membawakan lagu debutnya pukul 16.00 WIB di akun YouTube aespa. Penampilan perdana mereka tentu saja bukan di atas panggung biasa.

Selain itu, aespa juga akan membawakan lagu Black Mamba dalam program musik di TV. Mereka akan tampil di KBS2TV Music Bank pada 20 November 2020.

Nah, nantikan debut aespa pada 17 November 2020 ya!



Simak Video "Menanti Debut 'Black Mamba' aespa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)