Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Setelah 1 Tahun Pacaran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 11:35 WIB
Kafe Milik Kang Daniel; Cafe De KONNECT
Foto: Instagram @onlydaniel__k @cafe_de_konnect
Jakarta -

Kang Daniel dan Jihyo TWICE menjalin asmara sejak Agustus 2019. Kala itu, hubungan keduanya ramai dibicarakan publik.

Kini, beredar kabar hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE sudah berakhir. Kabar tersebut diungkap pertama kali oleh Dispatch.

Sumber menyebut Kang Daniel dan Jihyo TWICE putus karena alasan kesibukan. Keduanya jarang bertemu sehingga memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE saat ini disebut ingin memfokuskan diri pada pekerjaan. Salah satunya adalah persiapan perilisan album masing-masing.

Mengenai kabar ini, pihak JYP Entertainment angkat suara. Setelah mengkonfirmasi langsung kabar ini kepada Jihyo TWICE, mereka membenarkan keduanya sudah tak lagi bersama.

"Kang Daniel dan Jihyo TWICE memang benar sudah putus belum lama ini," ujarnya.

Sementara manajemen Kang Daniel hingga kini masih belum memberikan pernyataan apa pun. Mereka mengaku masih harus memeriksa dengan sang artis mengenai kabar ini.

Sebelumnya, hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang diketahui publik membuat kesehatan mental mereka terganggu. Dalam sebuah wawancara, Jihyo bahkan mengaku sampai harus dirawat di rumah sakit.

"Pada Agustus 2019, kehidupan pribadiku terungkap. Rumor tidak berdasar mulai muncul dan semua perasaan-perasaan negatif seperti kecemasan, depresi, dan ketakutan langsung bermunculan. Hal tersebut membuatku kesulitan berdiri di depan orang-orang, bicara, atau bahkan tampil di atas panggung," ujarnya kala itu.

"Ketakutanku semakin besar bahkan aku harus dirawat saat menjalani tur. Aku berkonsultasi dan mendapatkan obat, tapi hal-hal tersebut sama sekali tak membantuku," curhat Jihyo.

Atensi publik yang terfokus pada mereka juga membuat Kang Daniel akhirnya memutuskan vakum dari dunia hiburan pada Desember 2019. Tiga bulan setelahnya, ia merasa lebih baik dan menandakan comebacknya dengan merilis album CYAN.



Simak Video "Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)