TWICE Dominasi iTunes Dunia Lewat Eyes Wide Open

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 13:54 WIB
TWICE di MV I Cant Stop Me
Foto: dok. JYP Entertainment
Jakarta -

TWICE baru saja merilis album penuh kedua bertajuk Eyes Wide Open. Perilisan tersebut mendapatkan respons positif dari penggemar.

JYP Entertainment baru saja mengumumkan prestasi baru yang diraih TWICE lewat Eyes Wide Open. Album tersebut berhasil merajai chat Top Albums di iTunes di 32 negara berbeda.

Di antaranya Singapura, Brasil, hingga Jepang. Angka tersebut merupakan angka tertinggi yang dicapai oleh TWICE selama kariernya.

Bersamaan dengan perilisan album, TWICE juga merilis MV untuk lagu I Can't Stop Me. Sejak dirilis 2 hari lalu, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 35 juta kali.

Dalam comeback kali ini, TWICE mengambil konsep retro yang sebelumnya belum pernah mereka coba. Dalam wawancara belum lama ini, Jihyo menyebut TWICE ingin selalu mencoba konsep baru.

[Gambas:Youtube]

"TWICE selalu berpikir keras untuk menunjukkan konsep baru. Kurasa hal yang paling penting adalah memastikan perubahan TWICE tak terlihat canggung di hadapan publik," ungkapnya.

TWICE juga membahas kepopuleran yang sudah diraih sejak debut. Selama merilis lagu-lagu, tak ada satu pun yang mendapatkan respons negatif dari publik.

"Sejujurnya, kami juga tidak tahu banyak yang akan menyukai kami. Lebih dari apa pun, kami bekerja keras untuk memberikan penampilan dan sisi terbaik kami di setiap comeback," ujar Momo.

"Kurasa banyak orang yang mendukung dan menyukai kami karena cara kami berkonsentrasi dalam musik dan penampilan kami. Mungkin juga karena bagaimana kami bekerja keras untuk menyempurnakan produk finalnya," pungkasnya.

TWICE debut usai dibentuk lewat program Sixteen pada Oktober 2015 lewat EP The Story Begins. Grup ini terdiri dari 9 member, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.



Simak Video "Mina 'TWICE' Ingin Donor Organ, Fans Terharu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)