Dua Lipa Ciptakan Lagu untuk Comeback TWICE

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 11 Okt 2020 20:17 WIB
TWICE
Foto: Instagram @twicetagram
Jakarta -

Dua Lipa kembali berkolaborasi dengan grup K-Pop kenamaan. Kali ini penyanyi pop asal Inggris itu akan berkolaborasi dengan TWICE.

Sebelumnya, Dua Lipa pernah duet bareng BLACKPINK di lagu berjudul Kiss and Make Up. Untuk album comeback TWICE yang direncanakan rilis Oktober mendatang, Dua Lipa ternyata menyumbangkan sebuah lagu.

Lagu tersebut berjudul Behind The Mask. Tidak bernyanyi bersama TWICE, Dua Lipa hanya ikut berpartisipasi dalam proses penulisan lagunya.

Behind The Mask adalah lagu yang ada di track-13 dalam album comeback TWICE yang berjudul Eyes Wide Open. Ini merupakan album penuh kedua TWICE yang persisnya bakal dirilis 26 Oktober 2020.

Menyoal kolaborasi ini, manajemen JYP Entertainment sudah memberikan konfirmasinya. Pelantun New Rules dan Don't Start Now itu menjadi salah satu penulis lagu Behind The Mask yang akan dinyanyikan TWICE.

Namun akan seperti apa lagunya, masih belum ada yang tahu, kecuali manajemen dan tentu saja Dua Lipa. Yang pasti ONCE akan sangat menantikan terjadinya kolaborasi ini terlebih citra Dua Lipa di industri musik amatlah gemilang.

Selain BLACKPINK dan TWICE, Dua Lipa juga sebelumnya pernah berkolaborasi bersama Hwasa MAMAMOO. Mereka menyanyikan remix dari lagu Physical yang merupakan lagu asli Dua Lipa.

SYDNEY, AUSTRALIA - NOVEMBER 27: Dua Lipa arrives for the 33rd Annual ARIA Awards 2019 at The Star on November 27, 2019 in Sydney, Australia. (Photo by Mark Metcalfe/Getty Images)SYDNEY, AUSTRALIA - NOVEMBER 27: Dua Lipa arrives for the 33rd Annual ARIA Awards 2019 at The Star on November 27, 2019 in Sydney, Australia. (Photo by Mark Metcalfe/Getty Images) Foto: Getty Images

Comeback terakhir TWICE adalah pada musim panas 2020 dengan album MORE&MORE. Setelah itu, TWICE juga sempat menggelar konser online Beyond LIVE buat menghibur para penggemar yang menghadapi pandemi.

Comeback kali ini terbilang istimewa buat TWICE, karena bertepatan dengan bulan debut mereka. Perilisan album pun hanya berselang enam hari dari ulang tahun debut mereka pada 20 Oktober.

TWICE debut 20 Oktober 2015 dengan lagu Like OOH-AHH setelah sukses merampungkan variety survival show Sixteen. Tahun ini mereka merayakan hari jadi grupnya yang kelima.

(aay/mau)