Wanna One Kemungkinan Reuni di MAMA 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 09:37 WIB
Wanna One
Foto: Wanna One (dok. Twitter/Wanna One)
Jakarta -

Wanna One debut pada 2017 setelah dibentuk melalui acara kompetisi survival, Produce 101 Season 2. Sejak debutnya, Wanna One meraih kepopuleran, terbukti dari lagu-lagu yang terus merajai chart setiap kali dirilis.

Walaupun sudah bubar, fans masih terus menantikan hari para member kembali berkumpul untuk reuni. Akhirnya, muncul titik terang soal reuni Wanna One melalui ajang Mnet Music Awards 2020 atau MAMA 2020. Diberitakan pertama kali oleh Ilgan Sports, CJ ENM secara khusus meminta Wanna One untuk tampil di ajang tersebut.

Permintaan tersebut terinspirasi dari penampilan Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin di acara KCON:TACT Season 2 bulan lalu. Penampilan para mantan member Wanna One tersebut mendapatkan respons positif dari penggemar.

Mengenai kabar ini, pihak CJ ENM pun angkat bicara. Mereka tengah membenarkan tengah berdiskusi untuk reuni Wanna One, tapi masih belum ada keputusan apa pun.

"Kami masih berdiskusi untuk menampilkan panggung kolaborasi member Wanna One. Tapi sampai saat ini masih belum ada yang keputusan apa pun," tegasnya.

Wanna One terdiri dari 11 member yang kini sudah debut dan kembali beraktivitas dengan grup masing-masing. Minhyun kembali bersama NU'EST, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin debut bersama AB6IX.

Ada juga Bae Jin Young yang debut bersama CIX. Sementara Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, dan Lai Kuanlin kini disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing.

Mnet Music Awards 2020 rencananya akan digelar pada 6 Desember 2020. Saat ini voting masih terus dibuka.



Simak Video "Selebriti Korsel Donasi Jutaan Won Bantu Atasi Banjir Bandang"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)