Kisah Ong Seong Wu Terlibat Cinta Segitiga di More Than Friends

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 14:26 WIB
More Than Friends
Foto: (dok. JTBC)
Jakarta -

Usai lulus dari Wanna One, Ong Seong Wu lebih banyak menjalani project akting. Kini ia kembali tampil di drama Korea JTBC bertajuk Morea Than Friends.

Dalam drama ini, Ong Seong Wu dipertemukan dengan Shin Ye Eun dan Kim Dong Jun ZE:A. Ketiganya terlibat dalam cinta segitiga.

Ong Seong Wu membintangi sosok Lee Soo, seorang fotografer yang berteman dengan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) sejak remaja. Ketika keduanya sama-sama tumbuh dewasa, timbul perasaan lain yang dirasakan Lee Soo untuk Woo Yeon.

Namun di tengah perjalanan mereka untuk memahami isi hati masing-masing, On Jun Soo (Kim Dong Jun) muncul sebagai penghalang. Ia adalah pria yang tak takut untuk mengekspresikan kata hatinya, yang menolong Kyung Woo Yeon saat ia mengalami kesulitan.

Drama ini disutradarai oleh Choi Sung Bum yang sebelumnya sukses lewat ID: Gangnam Beauty. Jo Seung Hee bertanggung jawab sebagai penulis.

Mengenai akting ketiganya, sang produser memuji Ong Seong Wu, Shin Ye Eun, dan Kim Dong Jun. Ia menyebut Ong Seong Wu memiliki pesona sendiri yang membuatnya cocok memerankan sosok Lee Soo.

"Pesona Ong Seong Wu ada pada kontras antara citra dirinya yang dingin dan cara berbicaranya yang hangat. Tatapan matanya membuat Ong Seong Wu cocok memerankan sosok Soo yang memiliki luka emosional," ungkapnya.

"Ia punya vibe cinta pertama, dan hobi fotografi serta sisi isengnya membuatnya sempurna memerankan Lee Soo," lanjut sang produser.

Sementara Shin Ye Eun disebut memiliki banyak kesamaan dengan Kyung Woo Yeon. Begitu juga dengan Kim Dong Jun yang memiliki ketulusan seperti Jun Soo.

"Shin Ye Eun adalah Kyung Woo Yeon. Sementara Kim Dong Jun sangat mirip dengan Jun Soo yang tersakiti oleh cinta pertamanya dan mendekati Woo Yeon dengan penuh ketulusan," pungkasnya.

More Than Friends sudah ditayangkan sejak 25 September 2020 di JTBC.



Simak Video "Pernah Berutang Rp 17 M, Kevin Aprilio Tak Kapok Bisnis Investasi "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)