Wanna One Reuni, Tapi Hanya 5 Member

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 21:08 WIB
Wanna One Jakarta
Foto: Lintang Jati Rahina
Jakarta -

Para member grup Wanna One bakal reunian dalam sebuah panggung istimewa. Tapi tidak semua member yang bisa bergabung.

Dilaporkan oleh Daily Sports baru-baru ini, lima member Wanna One akan menghadirkan sebuah penampilan spesial dalam panggung KCON: TACT Season 2. Lima member yang akan turut berpartisipasi pun sudah dikonfirmasi.

Di antaranya dua member AB6IX yaitu Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin akan ambil bagian di performance ini. Selain itu, Park Ji Hoon, Ha Sung Woon, dan Kim Jae Hwan pun bakal tampil lagi bersama rekan-rekannya di Wanna One dulu.

Sederet member lain seperti Kang Daniel, Bae Jin Young, dan Ong Seung Woo sayangnya tidak bisa bergabung dengan proyek ini, karena jadwal yang tidak memungkinkan. Begitu juga dengan Hwang Min Hyun dan Lai Kuan Lin, serta Yoon Ji Sung yang sedang wajib militer.

Reuni Wanna One di KCON tentu terbilang istimewa karena sudah cukup lama sejak Wanna One dibubarkan dan para member debut kembali dengan grup baru, kembali ke grup lama, atau debut sebagai solois.

Reuni Wanna One di KCON juga menjadi mungkin mengingat KCON adalah acara tahunan yang digelar Mnet dan CJENM yang merupakan perusahaan yang sama yang menggelar Produce 101.

Wanna One jadi grup kedua yang debut dari acara Produce 101 setelah sukses dengan I.O.I. Survival show ini kemudian berlanjut ke Produce 48 yang berkolaborasi dengan perusahaan AKB48 di Jepang, lalu ke Produce X 101.

Sayangnya di gelaran Produce X 101 mencuat isu manipulasi voting yang dilakukann pihak Mnet dalam menentukan member grup proyek jebolan survival show itu. CJ ENM pun diberi sanksi atas kontroversi yang terjadi.

(aay/mau)