Usai Wamil, D.O EXO Bakal Bintangi Film Bareng Sol Kyung Gu

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 15:48 WIB
D.O EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

D.O EXO saat ini masih menjalani wajib militer. Namun ia sudah dikonfirmasi akan tampil di sebuah produksi film.

D.O dikonfirmasi akan membintangi film bertajuk The Moon (judul sementara) yang akan disutradarai oleh Kim Yong Ha. Sebelumnya, mereka berdua pernah bekerjasama dalam Along with the Gods.

The Moon menceritakan kisah tentang seorang pria yang ditinggal sendirian di luar angkasa. Seorang pria lain di bumi, berusaha dengan keras menyelamatkannya.

D.O akan beradu peran dengan aktor veteran Sol Kyung Gu. Ini adalah kali pertama keduanya bertemu dalam sebuah produksi.

Sol Kyung Gu akan memerankan sosok pria di bumi yang memimpin misi penyelamatan. Sementara D.O akan menjadi pria yang terisolasi di luar angkasa karena sebuah kejadian.

The Moon rencananya akan memulai produksi di paruh pertama 2021. Sementara D.O dijadwalkan selesai menjalani wajib militer pada Januari 2021.

D.O debut bersama EXO pada 2012. Ia dikenal sebagai vokalis dengan jenis suara yang kuat.

Selain menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa, D.O juga menjajal terjun ke dunia akting. Ia pun mendapatkan pujian saat beradu peran dengan Zo In Sung di It's Okay, That's Love.

Semenjak itu, karier D.O di dunia akting semakin mendapatkan pengakuan. Ia membintangi drama-drama populer seperti hello Monster hingga 100 Days My Prince.

Selain itu, D.O juga tampil di film layar lebar dan tak kalah mendapatkan respons positif. Ia membintangi film My Annoying Brother, Room No 7, Along with the Gods, Swing Kids, hingga Underdog.

Sehingga film The Moon sangat ditunggu-tunggu oleh publik. Apalagi ini adalah produksi pertama D.O usai selesai menjalani wajib militer.



Simak Video "K-Talk Spesial Throwback: Suka Duka Penggemar EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)