Wawancara Eksklusif

Dear Fans Indonesia, DRIPPIN Punya Pesan Spesial Nih!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 17:38 WIB
DRIPPIN
Foto: (dok. Woollim Entertainment)
Jakarta -

DRIPPIN resmi debut hari ini, Rabu (28/10) dengan merilis album Boyager. Sayangnya di debut kali ini, mereka tak bisa bertemu secara langsung dengan fans.

Kepada detikcom, DRIPPIN pun mengaku sudah mempersiapkan persembahan spesial yang akan diberikan kepada fans setelah resmi debut. Alex berharap bisa mengobrol lebih banyak dengan fans melalui media sosial.

"Walaupun kita tak bisa bertemu secara langsung, aku ingin berkomunikasi dengan kalian lewat penampilan yang luar biasa dan di media sosial," ujar Alex.

"Aku ingin mencari games yang menyenangkan yang bisa dinikmati bersama dengan fans tanpa harus bertemu," timpal Min Seo.

Senada dengan Alex dan Min Seo, Yun Seong berharap bisa bertemu dengan fans melalui showcase. Ia berharap bisa berkomunikasi dengan fans di luar Korea melalui online fan signing.

"Maaf karena kami tak bisa langsung bertemu dengan kalian. Walaupun tidak banyak, tetapi aku senang bisa bertemu fans melalui showcase. Kami berharap bisa berkomunikasi dengan fans sebanyak mungkin melalui fan signing online dan showcase," tambah Yun Seong.

Secara khusus, DRIPPIN pun menitipkan pesan lewat detikcom untuk fans di Indonesia yang sudah mendukung dan menanti debut mereka.

Pesan dari Hyeop untuk fans DRIPPIN di IndonesiaPesan dari Hyeop untuk fans DRIPPIN di Indonesia Foto: (dok. Woollim Entertainment)

"Halo fans di Indonesia. Kalian pasti sudah menunggu lama. Saat keadaan sudah membaik, ayo kita bertemu langsung!" - Hyeop.

Pesan dari Chang Uk untuk fans DRIPPIN di IndonesiaPesan dari Chang Uk untuk fans DRIPPIN di Indonesia Foto: (dok. Woollim Entertainment)

"Halo aku Chang Uk. Sulit untuk bertemu langsung saat ini. Aku berharap keadaan menjadi lebih baik sehingga kita bisa bertemu, berkomunikasi, dan berinteraksi dengan satu sama lain. Kita bersama untuk waktu yang lama, ya!" - Chang Uk.

Pesan dari Yun Seong untuk fans DRIPPIN di IndonesiaPesan dari Yun Seong untuk fans DRIPPIN di Indonesia Foto: (dok. Woollim Entertainment)

"Halo fans Indonesia! Kami akhirnya debut. Kepada fans yang sudah mendukung dan mencintai kami, kami akan membayar semuanya dengan penampilan yang luar biasa. Kita berkomunikasi setiap hari ya, aku akan menjadi DRIPPIN yang membanggakan kalian. Jika waktunya tiba, sampai jumpa di Indonesia! Aku cinta kalian." - Yun Seong.

Pesan dari Dong Yun untuk fans DRIPPIN di IndonesiaPesan dari Dong Yun untuk fans DRIPPIN di Indonesia Foto: (dok. Woollim Entertainment)

"Terima kasih karena sudah mencintai kami walaupun kita berjauhan!! Akan ada hari di mana kami pergi ke Indonesia, kuharap kita bisa bertemu ya. Terima kasih!" - Dong Yun.

Pesan dari Min Seo untuk fans DRIPPIN di IndonesiaPesan dari Min Seo untuk fans DRIPPIN di Indonesia Foto: (dok. Woollim Entertainment)

"Halo fans di Indonesia. Kami akhirnya debut! Terima kasih karena sudah menunggu kami. Seperti yang kalian harapkan, kami sedang bekerja keras untuk mencapainya. Nantikan, ya. Aku cinta kalian!" - Min Seo.

Pesan dari Jun Ho untuk fans DRIPPIN di IndonesiaPesan dari Jun Ho untuk fans DRIPPIN di Indonesia Foto: (dok. Woollim Entertainment)

"Terima kasih sudah mencintai kami dari jauh sehingga kami bisa sampai di sini. Aku selalu berterima kasih dan sangat mencintai kalian!" - Jun Ho.

Pesan dari Alex untuk fans DRIPPIN di IndonesiaPesan dari Alex untuk fans DRIPPIN di Indonesia Foto: (dok. Woollim Entertainment)

"What's up Indonesia??? Make some noise! Halo fans di Indonesia. Terima kasih atas dukungan kalian. Kami akan membayarnya dengan penampilan yang luar biasa! Aku tak sabar lagi bertemu dengan kalian. Sehat selalu, ya! Selamat tinggal (Sampai jumpa)!" - Alex.



Simak Video "Debut Eksklusif di detikcom! DRIPPIN Bicara Soal Konsep dan Target"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)