Wawancara Eksklusif

GFRIEND Ungkap Alasan Konser [G C:ON] Bakal Lebih Spesial

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 15:32 WIB
Konser GFRIEND [G C:ON]
Foto: (dok. SOURCE MUSIC)
Jakarta -

GFRIEND kali ini menyapa BUDDY di seluruh dunia melalui sebuah konser yang digelar secara online. Kepada detikcom, mereka pun mengungkap alasan konser 2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON atau yang disingkat sebagai [G C:ON], lebih spesial dari konser-konser yang pernah mereka gelar sebelumnya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, GFRIEND akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, 回:Walpurgis Night yang baru akan dirilis 9 November 2020. Tak hanya itu, GFRIEND juga akan menunjukkan penampilan beragam dari lagu-lagu hits mereka.

"Kami akan mengungkap lagu-lagu dari album 回:Walpurgis Night yang baru akan dirilis. Kami juga akan menampilkan beragam pertunjukan dan lagu-lagu hits kami juga," ungkap Sowon.

Konser yang digelar secara online juga membuat GFRIEND bisa bertemu fans di seluruh dunia secara bersamaan. Apalagi saat ini dunia sedang menghadapi pandemi yang membuat idola dan fans tak bisa bertemu secara langsung.

"Kami menggelar konser online. Walaupun begitu, kami sangat berterima kasih karena bisa bertemu dengan fans di seluruh dunia dalam masa sulit ini, yang tak memperbolehkan kita semua untuk berkumpul," lanjut SinB.

Kepada detikcom, GFRIEND pun mengungkap persiapan khusus yang tengah mereka jalani menjelang konser [G C:ON]. Saat ini, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji tengah bekerja keras menyempurnakan koreografi mereka.

"Kami sedang bekerja keras melatih koreografi. Karena kami harus menampilkan banyak lagu, jadi kami tidak bisa menampilkan panggung yang berkualitas tanpa latihan," pungkas Yuju.

Nah semakin penasaran kan dengan konser [G C:ON]? Saat ini tiket masih bisa dibeli melalui Weverse Shop.

Konser akan digelar 31 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB. Nah jangan sampai ketinggalan, ya!



Simak Video "Akhirnya Comeback, GFriend Gelar Mini Konser Tanpa Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)