MONSTA X Jadi Duta Konferensi Internasional Anti Korupsi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 20:04 WIB
MONSTA X
Foto: MONSTA X
Jakarta -

MONSTA X menerima kehormatan terpilih sebagai duta anti korupsi. Penobatan itu dilakukan dalam acara bertajuk 19th International Anti-Corruption Conference (IACC) yang berlangsung di Seoul.

Penobatan duta anti korupsi buat MONSTA X ini dilakukan secara resmi di Seoul. Lewat sebuah acara berskala kecil dengan mengikuti protokol kesehatan terkait masih di tengah pandemi COVID-19. mereka menerima buket bunga dan piagam penunjukkan.

Leader MONSTA X Shownu tampak menerima pemberian buket bunga dan piagam dari perwakilan IACC. Sementara member lainnya terlihat berdiri tak jauh darinya. Enam member MONSTA X lengkap menghadiri acara ini.

"Kami sangat berterima kasih dan bangga menjadi duta buat forum internasional. Kami akan berusaha membuat masyarakat tahu tentang konferensi ini," kata mereka dalam event yang berlangsung pada 23 Oktober 2020 itu.

MONSTA X juga merasa bahagia karena bisa menampilkan sesuatu yang berharga buat fans.

"Senang bisa memperlihatkan pada fans bahwa kami melakukan sebuah pekerjaan bermakna," lanjut mereka.

Karena berada dalam situasi event internasional, salah satu member MONSTA X yaitu I.M juga memberikan pidato dalam bahasa Inggris. Secara singkat dia mengungkapkan rasa bangganya bisa diundang dalam konferensi tersebut.

"Aku berharap semua orang bisa mendukung acara ini dan membuat dunia jadi tempat yang lebih baik bersama kami. Terima kasih banyak," kata I.M.

Terpilihnya MONSTA X sebagai duta di konferensi anti korupsi ini menjadi bagian penting dari perjalanan karier mereka. MONSTA X akan kembali dengan album penuh ketiga mereka pada 2 November mendatang yang diberi juudl Fatal Love.

Teaser foto buat album ini sudah dirilis sebelumnya lewat platform media sosial MONSTA X. Menampilkan para member dalam busana hitam. Dalam kesempatan ini, MONSTA X berpakaian sedikit terbuka dengan memperlihatkan lekuk tubuh mereka.



Simak Video "Daftar Pemenang Asia Artist Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dar)