Makin Sukses, Park Seo Joon Beli Gedung di Gangnam Rp 142 M

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 07:00 WIB
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 29:  Actor Seo-Joon Park attends the 2016 LACMA Art + Film Gala honoring Robert Irwin and Kathryn Bigelow presented by Gucci at LACMA on October 29, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for LACMA)
Foto: (Frazer Harrison/Getty Images for LACMA)
Jakarta -

Park Seo Joon terjun ke dunia hiburan pada 2011. Sembilan tahun kemudian, ia tumbuh menjadi salah satu aktor terpopuler yang selalu dinanti perkembangannya.

Kesuksesan tersebut berdampak positif pada Park Seo Joon. Ia pun dikabarkan baru saja membeli gedung di area Gangnam seharga USD $9.7 juta atau sekitar Rp 142 miliar.

Gedung yang dibeli Park Seo Joon terletak di dekat stasiun transportasi umum dengan lalu lintas padat di area Apgu-jeong. Gedung tersebut terdiri dari lima lantai dengan satu lantai bawah tanah.

Park Seo Joon disebut meminta staf penata rambut dan penata gaya untuk pindah ke gedung tersebut di lantai 3 atau 5 gedung tersebut. Karena pandemi COVID-19, harga sewa gedung Park Seo Joon dipatok harga rendah.

Sementara itu, Park Seo Joon dijadwalkan akan menyapa kembali fans melalui sebuah film yang akan ditayangkan pada 2021. Ia berperan sebagai karakter utama Yoon Hong Dae di drama Dream.

Drama ini menceritakan sosok pesepakbola Yoon Hong Dae yang terlibat sebuah skandal dan harus dihukum dengan masa percobaan. Ia kemudian dipilih untuk menjadi pelatih tim sepakbola nasional spesial.

Tim tersebut terdiri dari para tunawisma yang belum pernah memegang bola sebelumnya. Timnya pun mengikuti kompetisi di Piala Dunia Tunawisma.

Park Seo Joon akan beradu peran dengan IU di film Dream. Selain itu, ia juga akan bertemu dengan Lee Hyun Woo, Kim Jung Soo, hingga Ko Chang Seok.

Sementara untuk produksi serial drama, Park Seo Joon terakhir kali membintangi Itaewon Class yang meraih kesuksesan. Setelahnya, ia belum dikabarkan bergabung dalam project drama kecuali Record of Youth di mana sang aktor muncul sebagai cameo.



Simak Video "Park Seo Joon dan Jun Ji Hyun Akan Main di Drama 'Mount Jiri'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)