Rose BLACKPINK Dipuji Shakira Nyanyi Waka Waka di Knowing Brothers

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 20:30 WIB
rose blackpink
Foto: Instagram
Jakarta -

BLACKPINK mempromosikan album penuh pertama mereka The Album ke berbagai variety show. Yang akhir pekan lalu mencuri perhatian adalah Knowing Brothers.

Dalam penampilannya di acara JTBC tersebut, BLACKPINK bersenang-senang bersama para member dari Knowing Brothers. Di satu segmen Rose menceritakan bahwa BLACKPINK menyukai film Zootopia.

Dalam Zootopia, Shakira menyanyikan lagu soundtrack buat film Disney tersebut. Kemudian Rose pun menjajal tantangan menyanyikan lagu Shakira dan menirukan cara bernyanyi sang diva.

Rose membawakan lagu Waka Waka yang menjadi soundtrack Piala Dunia 2010 lalu. Meski hanya sedikit, namun fans bisa menangkap kemiripan cara bernyanyi Rose dengan Shakira. Salah satu Blink (fans BLACKPINK) kemudian mengunggah video tersebut ke Twitter.

Beruntung, Shakira menemukan tweet itu meski akun Twitter-nya tidak di-mention oleh fans BLACKPINK. Shakira memberikan pujian buat Rose dalam cuitannya.

"Oh wow! Suka banget melihat kamu melakukan itu! Lucu banget!" tulis Shakira.

"Terima kasih Rose. NB. Aku suka rambutmu," lanjutnya.


Cuitan Shakira tersebut kemudian diganjar puluhan ribu retweet. Para penggemar kemudian menuliskan informasi soal Rose di balasan tweet tersebut. Tentu saja balasan-balasan bernada positif dari penggemar juga ada.

Salah satu dari mereka bahkan menuliskan tagar #SHAKPINK sebagai gabungan dari nama Shakira dan BLACKPINK. Seolah berharap akan ada kolaborasi antara keduanya di masa depan.

Seperti diketahui BLACKPINK telah banyak berkolaborasi dengan penyanyi internasional. Sebelumnya mereka menyanyikan Sour Candy bareng Lady Gaga lalu yang terbaru di The Album mereka nyanyi bareng Cardi B dan Selena Gomez.

Mungkinkah akan ada kolaborasi #SHAKPINK di masa depan? Bolehlah kita berharap.

Sementara itu BLACKPINK juga dijadwalkan bakal tampil di acara Jimmy Kimmel pada 20 Oktober mendatang. Masih dalam rangka promosi The Album, mereka pun tampil di variety show Running Man.

(aay/doc)