BLACKPINK di Knowing Brothers, Bicara soal Audisi YG hingga Will Smith

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 15:26 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JANUARY 23: Jennie of Girl group BlackPink performs on stage during the 8th Gaon Chart K-Pop Awards on January 23, 2019 in Seoul, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)
BLACKPINK / Foto: Getty Images
Jakarta -

BLACKPINK kembali tampil di variety show populer JTBC bertajuk Knowing Brothers atau Ask Us Anything. Dalam penampilannya tersebut, mereka membawakan dua lagu terbaru, How You Like That, Pretty Savage, dan Lovesick Girls.

Dalam acara tersebut, BLACKPINK juga menceritakan reuninya dengan Will Smith. Mereka kembali bertemu saat menghadiri Coachella pada 2019, setelah terakhir kali bertemu di kantor YG Entertainment ketika keempatnya masih menjadi trainee.

"Will Smith dan putranya berkunjung ke manajemen kami. Saat itu kami nge-dance buat mereka. Kemudian enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu lagi dengannya di Coachella. Ternyata ia masih ingat pada kami," jelas Lisa.

"Ia mengenal kami lalu bertanya, 'Bukankah kalian gadis-gadis yang waktu itu pernah nge-dance di depanku?'" timpal Rose.

Rose kemudian juga bercerita tentang bagaimana dirinya bisa masuk YG Entertainment. Besar di Australia, sejak kecil Rose sudah diperkenalkan dengan dunia musik, hingga suatu hari sang ayah bertanya apakah dirinya tertarik untuk mengikuti audisi.

"Aku kaget karena aku tak pernah bilang apdanya ingin menjadi penyanyi. Namun aku berhasil lolos audisi, dan begitulah ceritanya aku bisa ke Korea dan menjadi trainee," ungkap Rose.

"Setelahnya kakakku bilang karena aku berisik saat main piano malam-malam, keluargaku selalu berkumpul di lantai dua dan menyuruh satu sama lain untuk memintaku berhenti. Pada akhirnya ayahku mendengar ada audisi di dekat rumah dan bertanya apakah aku mau mengikutinya," lanjutnya.

Tak berbeda dengan Rose, Jisoo juga menyebut ayahnyalah yang memintanya untuk melakukan audisi. Saat melihat audisi manajemen mana yang tersedia, YG Entertainment muncul di halaman pertama.

"Idenya dari ayahku. Saat melihat-lihat manajemen mana yang membuka audisi, yang paling awal adalah YG Entertainment. Jadi aku audisi untuk YG dan lolos," kenang Jisoo.



Simak Video "8 Lagu di 'THE ALBUM' BLACKPINK, Ada Kolaborasi Bareng Cardi B!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)