Hore! BLACKPINK Bakal Tampil di Jimmy Kimmel Live 20 Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 17:38 WIB
Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

BLACKPINK akan kembali menyapa para fans secara global melalui penampilan di acara Amerika Serikat. Mereka dikonfirmasi akan tampil di acara Jimmy Kimmel Live.

Kabar tersebut dibenarkan oleh YG Entertainment. BLACKPINK akan membawakan lagu Lovesick Girls di acara tersebut.

Acara Jimmy Kimmel Live dengan BLACKPINK sebagai bintang tamu akan disiarkan pada 20 Oktober 2020. Acara ini bisa ditonton pukul 11.35 waktu setempat.

BLACKPINK menjadi girlband K-Pop pertama yang tampil di acara Jimmy Kimmel Live. Nantinya BLACKPINK akan berbincang tentang comeback dan hal-hal lainnya melalui video call.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis dokumenter bersama Netflix. Bertajuk BLACKPINK: Light Up the Sky, film tersebut menunjukkan sisi personal Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa.

Uniknya, para member berbicara dengan bahasa ibu mereka. Rose dan Jennie dengan bahasa Inggris, Jisoo berbahasa Korea, dan Lisa menggunakan bahasa Thailand.

Keempatnya bicara tentang pengalaman sebagai trainee hingga debut. Juga berbagi pengalaman saat tampil di Coachella sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di ajang tersebut.

Dalam wawancara dengan sutradara Caroline Suh belum lama ini, ia berharap dokumenter tersebut bisa ditonton secara luas, bukan hanya terbatas untuk fans saja.

"Aku berharap dokumenter ini bisa memanusiakan BLACKPINK. Aku ingin orang-orang melihat mereka bukan hanya sebagai idola pop. Aku ingin orang-orang melihat kerja keras mereka saat melakukan apa yang ingin mereka lakukan," ungkapnya.

Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky saat ini sudah ditayangkan di Netflix.

BLACKPINK juga baru saja merilis album penuh perdana bertajuk The Album. Album ini terdiri dari 8 lagu termasuk How You Like That dan Ice Cream yang telah dirilis terlebih dahulu.



Simak Video "8 Lagu di 'THE ALBUM' BLACKPINK, Ada Kolaborasi Bareng Cardi B!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)