Jeongyeon Hiatus karena Sakit, Tak Ikut Comeback Album Baru TWICE

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 21:06 WIB
TWICE
Foto: Instagram @twicetagram
Jakarta -

ONCE sudah berbahagia karena TWICE akan comeback dengan album baru Eyes Wide Open. Namun sayangnya datang kabar yang kurang menyenangkan dari manajemen soal Jeongyeon.

JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon tidak akan ikut berpartisipasi dalam comeback TWICE nanti. Alasannya karena masalah kesehatan Jeongyeon yang tidak memungkinkan buatnya bergabung untuk promosi.

Ditulis manajemen, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis beberapa waktu belakangan ini. Setelah mendiskusikannya dengan sang member dan juga TWICE, manajemen memutuskan untuk Jeongyeon mengambil libur buat fokus memulihkan kesehatannya.

Sehingga selama beberapa waktu ke depan, Jeongyeon bakal beristirahat untuk bisa sehat maksimal. Comeback TWICE dengan album Eyes Wide Open, yang teaser-teaser fotonya sudah mulai dirilis JYP Entertainment, tidak akan menampilkan Jeongyeon dalam penampilan di acara musik televisi nantinya.

JYP Entertainment menulis pengumuman buat fans soal kondisi Jeongyeon. Berikut keterangan resmi dari manajemen:

"Halo ini JYPE.

Kami ingin menginformasikan soal kondisi kesehatan member TWICE Jeongyeon dan partisipasinya dalam aktivitas TWICE ke depannya.

Saat ini, Jeongyeon mengalami gangguan kecemasan di tengah menjalani jadwal aktivitasnya. Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam dengan Jeongyeon dan para member TWICE, kami sudah memutuskan bahwa Jeongyeon membutuhkan istirahat yang cukup agar stabil dan ditemani oleh tenaga kesehatan profesional.

Karena kami menghargai kesehatan mental dan fisik artis kami lebih dari apapun, kami menginformasikan bahwa Jeongyeon tidak akan mengikuti aktivitas TWICE untuk album penuh kedua mereka sementara waktu ini. Kami akan menginformasikan bila ada perubahan di masa depan.

Kami minta cinta dan dukungan buat Jeongyeon agar pulih total.

Terima kasih."

Album penuh kedua TWICE yang persisnya bakal dirilis 26 Oktober 2020. Salah satu track dalam album itu diciptakan oleh Dua Lipa.



Simak Video "Mina 'TWICE' Ingin Donor Organ, Fans Terharu"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/doc)