Mantan Idola K-Pop Semprot Fans yang Kirim Ajakan Menikah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 07:00 WIB
Xiyeon eks PRISTIN
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Banyak netizen doyan menyebut seseorang yang diidolakannya sebagai istri atau suami. Tapi ternyata tidak semua orang suka disebut seperti itu. Salah satunya adalah mantan member girlband PRISTIN, Xiyeon.

Xiyeon yang kini beralih profesi sebagai seorang aktris mendapatkan banyak "surat cinta" dari netizen. Instagram-nya beberapa waktu terakhir dipenuhi dengan pesan-pesan yang berisi lamaran dan ajakan menikah.

Ternyata hal tersebut membuat Xiyeon merasa terganggu. Dirinya kemudian mengutarakan rasa kesalnya lewat sebuah unggahan di Instagram Story yang berisi pesan agar mereka berhenti mengirim pesan dengan isi seperti itu.

"Tolong berhenti melakukan ini," tulisnya.

Dalam Instagram story itu, Xiyeon juga mengunggah tangkapan layar dari akun yang mengiriminya pesan ajakan menikah. Dalam tangkapan layar itu berisi tulisan-tulisan ungkapan kasih sayang.

Tertulis kata-kata seperti "Maukah menikah denganku", "aku mencintaimu, sayang", "ayo menikah", "Park Xiyeon pacarku", dan "Park Xiyeon istriku", dan lainnya. Meski tidak bisa dipungkiri bahwa banyak penggemar mengakui idolanya sebagai "pacar" atau "istri", rupanya Xiyeon merasa terganggu.

Fans lain turun mengomentari unggahan Xiyeon tersebut. Mereka mengaku terkejut bahwa ada orang-orang yang melakukan hal seperti itu, mengirim DM berisi ajakan menikah pada seorang idolanya.

Park Junghyun atau lebih dikenal sebagai Xiyeon adalah mantan member PRISTIN. PRISTIN adalah girlband yang debut di bawah manajemen Pledis Entertainment, namun dibubarkan pada tahun 2019.

PRISTIN terbilang cukup mendapat perhatian di industri K-Pop. Karena mereka satu dari sedikit grup yang mencoba memproduksi lagu sendiri mulai dari komposisi, musik, lirik, hingga koreografinya. Sayang girlband ini tidak bertahan terlalu lama.

Kini Xiyeon menandatangani kontrak dengan Soo Yeon Kang Entertainment dan menjajal dunia akting. Belum lama ini, Xiyeon berakting dalam web drama tvN D yang berjudul Trip.

(aay/mau)