Mengenang Satu Tahun Kepergian Sulli

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 10:23 WIB
Sulli
Foto: Instagram @jelly_jilli
Jakarta -

Pada 14 Oktober 2019 penggemar K-Pop diliputi duka setelah mendengar kabar Sulli meninggal dunia. Idol dan juga aktris tersebut meninggal dunia di usia 25 tahun.

Kabar kepergian Sulli tak hanya meninggalkan duka di kalangan fans, tetapi juga keluarga dan teman-teman dekatnya. Banyak yang mengungkapkan kesedihan melalui akun media sosial mereka.

Hingga kini, fans masih merindukan Sulli. Terbukti dari komentar-komentar yang dituliskan para fans melalui akun media sosial Sulli yang kini masih tetap ada.

Sulli terakhir kali mengunggah postingan di akun Instagram-nya pada 12 Oktober 2019, dua hari sebelum dirinya ditemukan meninggal dunia. Pada postingan tersebut, para fans mengungkapkan kerinduan yang mendalam pada sang mendiang.

"Sudah satu tahun, tetapi aku masih sangat merindukanmu," ujar salah satu fans.

"Aku berharap kau bahagia di manapun kau berada. Semoga kau beristirahat dengan tenang," tambah lainnya.

Semasa hidupnya, Sulli meninggalkan kenangan-kenangan yang sangat berarti di dunia musik dan akting. Debut pada 2009 bersama f(x), Sulli meninggalkan karya musik yang dicintai seperti Rum Pum Pum Pum, Danger, hingga Red Light.

Pada 2015, Sulli memutuskan hengkang dari f(x) dan memfokuskan diri di dunia akting. Ia membintangi sejumlah film seperti Fashion King hingga Real.

Sulli juga muncul di sejumlah drama Korea seperti To the Beautiful You hingga menjadi cameo di Hotel del Luna. Ia juga bisa ditemukan tampil di sejumlah reality show.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Kisah Hidup Sulli Bakal Dibuat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)