Daebak! Album NCT RESONANCE Pt 1 Berhasil Capai 1,12 Juta Pre-order

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 13:39 WIB
NCT
Foto: NCT (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT akan merilis album kedua bertajuk RESONANCE Pt. 1 pada hari ini, 12 Oktober 2020. Jelang perilisan, mereka meraih prestasi lewat angka pre-order.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, album RESONANCE Pt. 1 mencapai angka pre-order sebanyak 1,12 juta unit. Data tersebut tercatat pada 11 Oktober 2020.

Prestasi tersebut semakin membuktikan kekuatan NCT sebagai sebuah grup. Kepopuleran mereka tak hanya berhenti di Korea, tetapi juga telah sampai dalam taraf global.

Album RESONANCE Pt. 1 menampilkan ke-23 anggota NCT. Fans akan dimanjakan dengan berbagai warna musik dari gabungan NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U.

Make a Wish (Birthday Song) dipilih sebagai lagu utama yang akan dipromosikan oleh NCT. Lagu ini merupakan lagu pop dance dengan hip-hop beat yang memiliki whistle riff yang menarik.

Lirik lagu ini berisi pesan untuk mendoakan mereka. Make a Wish (Birthday Song juga membawa sebuah keyakinan mereka akan selalu terhubung satu sama lain.

Penampilan penuh energi dari Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro dipastikan akan membuat para fans gembira.

Make a Wish (Birthday Song) akan dirilis hari ini, Senin (12/10) pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik lagu ini juga akan dirilis pada waktu yang sama melalui YouTube dan Naver TV SMTOWN.

Selain itu menjelang perilisan album, NCT akan menggelar siaran langsung Make a Wish Countdown LIVE tepat 1 jam sebelum perilisan album melalui kanal V LIVE NCT. Ketujuh anggota NCT yang berpartisipasi dalam lagu Make a Wish (Birthday Song) akan hadir dalam siaran ini.

Mereka akan memperkenalkan album RESONANCE Pt. 1, membagikan cerita pembuatan album, dan mengadakan sesi tanya jawab untuk berkomunikasi secara lebih dekat dengan penggemar.



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)