3 Daya Tarik Album Baru NCT, RESONANCE Pt. 1

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 07:00 WIB
NCT
Foto: NCT (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT akan kembali dengan merilis album baru bertajuk RESONACE Pt. 1. Album ini siap dirilis pada 12 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik.

Di album RESONANACE Pt. 1, semua member NCT dari semua unit akan bergabung dan merilis lagu bersama. Lagu-lagu tersebut nantinya akan mewakili gaya masing-masing unit yang berbeda.

Hal tersebut akan tampak dari 3 lagu yang mengekspresikan masing-masing gaya NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Berikut detail lengkapnya:

1. Music, Dance - NCT 127

Lagu ini merupakan lagu afrobeat dance yang mengkombinasikan minimal-composed tracks dengan bass line yang adiktif. Lirik lagu ini mencerminkan pandangan NCT 127 yang disebut 'sympathy'. Lagu ini menunjukkan musik dan tarian saling terhubung satu sama lain melalui sebuah media.

2. Deja Vu - NCT Dream

Deja Vu dideskripsikan sebagai sebuah track yang atraktif dengan 4-beat kick dan chant yang energetik dari para anggota NCT Dream. Lirik dari lagu ini mengekspresikan semangat dan aspirasi dari ketujuh anggota yang kembali bersama-sama di atas panggung.

3. Nectar - WayV

Lagu ini merupakan lagu dengan hip-hop drums, 808 bass, dan synth sound. Lirik lagu dengan bahasa Mandarin memberikan pesan: kita menari bersama di bawah sinar bulan yang sama.

Bersamaan dengan pengumuman comeback NCT, SM Entertainment juga mengumumkan 2 member baru yang akan bergabung dengan keluarga besar NCT. Mereka adalah Shotaro, yang berasal dari Jepang, dan Sungchan, yang disebut hobi menciptakan lirik-lirik rap. Dengan tambahan 2 member baru, NCT saat ini resmi beranggotakan 23 orang.

Nah makin penasaran kan dengan album baru NCT? Album RESONANCE Pt. 1 versi fisik juga akan dirilis pada 12 Oktober 2020.



Simak Video "SM: Chenle NCT Negatif COVID-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)