NCT Perkenalkan Kombinasi Member di Lagu Misfit dan Dancing in the Rain

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 17:23 WIB
NCT 2020
Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

NCT akan merilis album penuh kedua bertajuk RESONANCE Pt. 1. Di album ini, para member akan membawakan lagu-lagu beragam genre dengan kombinasi member yang berbeda.

Sebelumnya, NCT telah mengumumkan Make A Wish (Birthday Song) sebagai lagu utama yang akan dipromosikan saat perilisan album. Tujuh orang member yang akan membawakan lagu ini, yaitu Taeil, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle.

Campuran lirik dengan bahasa Korea, Cina, dan Jepang mengungkapkan kisah para anggota NCT yang menjadi teman baik seperti keluarga satu sama lain. Mereka bersama-sama berjalan menggapai mimpi.

NCT kini mengungkap 2 lagu lain yang akan dirilis melalui album ini, yaitu Misfit dan Dancing in The Rain. Dua lagu tersebut akan dinyanyikan oleh para member dengan kombinasi yang berbeda pula.

NCT 2020NCT 2020 Foto: NCT 2020 (dok. SM Entertainment)

Misfit, dideskripsikan sebagai lagu bergaya pop yang akan mengingatkan pendengar kepada musik hip-hop di awal 90-an, akan dibawakan oleh Johnny, Taeyong, Mark, Hendery, jeno, Yangyang, dan Sungchan. Lagu ini mengekspresikan kepercayaan diri dalam merintis era baru di sebuah komunitas sosial yang modern.

Sementara lagu Dancing in The Rain akan dinyanyikan oleh Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Jaehyun, Jungwoo, Xiaojun, dan Chenle. Lagu ini merupakan lagu hip-hop R&B dengan pesan romantis untuk kekasih tercinta.

NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt. 1 akan dirilis pada 12 Oktober 2020 pukul 18.00 WIB. Lagu ini akan dirilis di berbagai situs musik di Korea Selatan dan internasional.

Sebelum perilisan album baru, NCT juga telah merilis teaser image Taeyeong, Ten, Jungwoo, Jeno, Shotaro, dan Sungchan. Ke depannya, NCT akan terus merilis teaser untuk menyambut perilisan album kedua mereka.



Simak Video "NCT DREAM Comeback! Rilis Album Repackage Pada 30 Mei"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)