NCT Rilis Lagu Make a Wish 12 Oktober, Dibawakan oleh 7 Member

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 18:37 WIB
NCT
Foto: NCT (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SM Entertainment belum lama ini mengungkap proyek besar NCT 2020. Dalam proyek ini ke-23 member NCT akan berkumpul dan merilis album bersama.

Diberitakan sebelumnya, NCT akan merilis album RESONANCE Pt. 1 pada 12 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB. Di dalamnya terdapat berbagai genre musik yang diharapkan bisa menarik perhatian fans di seluruh dunia melalui warna musik yang berbeda-beda.

Make A Wish (Birthday Song) dipilih sebagai lagu utama yang akan dipromosikan. Lagu ini dideskripsikan sebagai lagu pop dance dengan hip hop beat yang memiliki whistle riff yang menarik.

Tak berbeda dari lagu-lagu NCT sebelumnya, Make a Wish juga memiliki pesan tersendiri. Melalu lagu ini, NCT ingin mendoakan impian satu sama lain dengan keyakinan mereka akan selalu terhubung. Versi lagu bahasa Inggris dari lagu ini juga akan dirilis sebagai bonus track.

Namun tak semua member terjun langsung menyanyikan lagu ini. Untuk lagu Make A Wish ada Taeil, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle yang berpartisipasi.

Campuran lirik dengan bahasa Korea, Cina, dan Jepang mengungkapkan kisah para anggota NCT yang menjadi teman baik seperti keluarga satu sama lain. Mereka bersama-sama berjalan menggapai mimpi.

Sementara itu, para anggota yang terlibat dalam lagu BOSS untuk NCT 2018 seperti Taeyong, Jaehyun, Winwin, Mark, Doyoung, Jungwoo, dan Lucas akan kembali bergabung dalam lagu Volcano.

Lagu tersebut dideskripsikan sebagai lagu hip hop dance yang penuh energi dengan lirik yang berisi pesan yang meledak-ledak seperti volcano. Lagu ini menggambarkan semangat yang membara.

Nah semakin penasaran kan dengan comeback NCT kali ini? Catat tanggalnya, ya! Album fisik dari album RESONANCE Pt. 1 juga akan dirilis pada 12 Oktober 2020.



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)