Jelang Rilis Album, NCT Bakal Sapa Penggemar Lewat V Live

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 16:04 WIB
NCT
Foto: NCT (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT akan merilis album kedua bertajuk RESONANCE Pt. 1 pada 12 Oktober 2020. Sebelumnya, mereka akan menyapa fans melalui siaran live.

NCT akan mengadakan siaran langsung Make a Wish Countdown Live pada 12 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB. Live ini akan disiarkan secara langsung di kanal Naver V Live NCT.

Dalam siaran ini, anggota NCT yang akan berpartisipasi dalam lagu Make A Wish (Birthday Song) yaitu Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro akan hadir untuk menunjukkan chemistry mereka bertujuh. Acara ini menjanjikan berbagai segmen, seperti memperkenalkan lagu terbaru. berbagi cerita, termasuk cerita di balik pembuatan lagu.

Make a Wish (Birthday Song) diddeskripsikan sebagai lagu hip-hop beat based pop dance dengan lirik yang berisi pesan untuk mendoakan impian mereka. Dengan keyakinan mereka selalu terhubung satu sama lain.

Album RESONANCE Pt. 1 akan menampilkan berbagai warna musik. Termasuk di dalamnya menunjukkan warna-warna berbeda dari NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U.

Sejumlah hitmaker-hitmaker terkenal di Korea Selatan dan luar negeri ikut berpartisipasi dalam pembuatan album ini. Di antaranya KENZIE, Harvey Mason Jr, hingga minGtion.

Para member NCT juga ikut terjun langsung dalam pembuatan album ini. Jaehyun bahkan ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik di lagu Dancing in the Rain.

Album NCT RESONANCE Pt.1 akan dirilis 12 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB. Album ini akan dirilis di berbagai situs musik seperti Melon, iTunes, Spotify, hingga Kugou Music.

Sementara itu, bersamaan dengan pengumuman perilisan album baru NCT, SM Entertainment juga mengumumkan 2 anggota baru yang akan bergabung dengan NCT. Mereka adalah Shotaro, yang berasal dari Jepang, dan Sungchan, yang disebut hobi menciptakan lirik-lirik rap. Dengan tambahan 2 member baru, NCT saat ini resmi beranggotakan 23 orang.



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)