Tak Cuma Song Joong Ki, Song Hye Kyo Juga Stres karena Perceraian

Tim detiikcom - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 12:22 WIB
Song Hye Kyo
Foto: Dok. Instagram @kyo1122
Jakarta -

Kabar berakhirnya rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pernah menjadi kabar yang sangat menghebohkan pada 2019. Bukan hanya status keduanya yang sama-sama aktor besar, sejak menikah sama sekali tak ada gosip miring tentang mereka.

Beberapa bulan sebelum bercerai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut mengalami stres. Song Joong Ki, yang kala itu tengah menjalani syuting untuk Arthdal Chronicles, disebut mengalami kesulitan selama syuting.

"Song Joong Ki tampak kesulitan karena stres yang disebabkan oleh alasan personal. Ia juga mengalami kerontokan rambut yang parah," ujar sumber seperti dikutip dari Koreaboo.

Namun bukan hanya Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga mengalami stres berat karena perceraian. Menurut salah satu pekerja di bidang mode yang bekerja bersama Song Hye Kyo, sang aktris mengalami penurunan berat badan yang drastis. Bahkan ia kerap menangis jika bicara soal pernikahan.

"Song Hye Kyo mengalami penurunan berat badan yang drastis. Ukuran bajunya turun satu angka dari tahun lalu," ungkapnya.

"Jarinya juga menjadi sangat kurus bahkan saat mengenakan cincin, cincinnya akan terjatuh. Ekspresinya juga sangat gelap. Orang-orang mengkhawatirkan kesehatannya," lanjut sumber.

Pada akhirnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk bercerai pada Juni 2019. Song Hye Kyo disebut tak tahu apa pun soal gugatan cerai Song Joong Ki.

Bahkan Song Hye Kyo disebut mengetahui gugatan cerai tersebut dari media. Pada akhirnya, perceraian diresmikan dalam waktu satu bulan.

Setelahnya Song Joong Ki menyibukkan diri dengan tampil di produksi drama dan film. Sementara Song Hye Kyo memilih untuk menjauh dari dunia akting dan lebih banyak bekerja sebagai brand ambassador.



Simak Video "Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)