Song Hye Kyo Disebut Tak Tahu soal Gugatan Cerai Song Joong Ki

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 07:45 WIB
makeup pernikahan song hye kyo
Foto: Instagram/allkdrama
Jakarta -

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada 2017. Namun 2 tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Menurut laporan yang ditayangkan oleh Channel A, Song Joong Ki disebut melayangkan gugatan cerai tanpa memberitahu Song Hye Kyo. Sang aktor disebut menggugat cerai pada 26 Juni 2019, di hari yang sama ia pergi menonton pertunjukan musikal.

Song Hye Kyo disebut mengetahui soal gugatan cerai Song Joong Ki dari media. Menurut sumber terdekat, hal tersebut dilakukan Song Joong Ki untuk mempercepat proses perceraian.

"Tujuannya untuk memperingatkan Song Hye Kyo. Kalau dia mencoba menyebarkan kebohongan atau rumor tentang kehidupan mereka, atau informasi latar belakang perceraian mereka, Song Joong Ki akan mengungkap semuanya," ujar sumber.

Dalam gugatan tersebut, Song Joong Ki juga sama sekali tak membahas tentang harta gono-gini. Pada akhirnya, perceraiannya diresmikan dalam waktu satu bulan, yaitu Juli 2019.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjalin asmara pada 2017 setelah bertemu di drama Descendants of the Sun. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Selama menjalin hubungan asmara, keduanya sangat menjaga agar hubungan tersebut tidak diketahui publik. Saat menikah pun, hanya keluarga dan sejumlah teman dekat yang diundang.

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentunya sangat mengagetkan publik. Apalagi muncul kabar yang menyebut keduanya sama sekali tak pernah tinggal di kediaman yang sama saat menikah.

Setelah bercerai, Song Joong Ki langsung kembali aktif di dunia akting. Ia membintangi drama seperti Arthdal Chronicles dan sejumlah film seperti Space Weepers hingga Bogota.

Sementara Song Hye Kyo saat ini memilih menjauh dari dunia akting. Namun ia aktif menjadi brand ambassador sejumlah brand dan muncul di acara-acara tertentu untuk mengikuti undangan dari brand yang dimaksud.



Simak Video "Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)