Sunmi Belum Punya Pacar Tapi Mau Nikah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 07:15 WIB
Sunmi
Foto: Instagram @miyayeah
Jakarta -

Sunmi mengutarakan keinginannya untuk menikah. Meski saat ini dia mengaku belum punya pacar. Tapi pengakuan itu kemudian dipatahkan oleh sebuah permainan lie detector.

Pelantun 24 Hours itu jadi bintang tapi di acara YouTube Jessi Show!terview di channel Mobidic. Dalam kesempatan tersebut, Jessi tidak hanya mewawancarai Sunmi soal hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan pribadi tetapi juga mengajaknya bersenang-senang.

Di sesi permainan lima suku kata, Sunmi ditanya apakah dia sudah punya pacar dan tengah berkencan saat ini. Dia pun memberikan jawaban dengan yakin.

"Tak punya pacar," katanya.

Lalu Jessi melanjutkan pertanyaan lima suku kata tersebut ke masalah pernikahan. Meski saat ini mengaku sedang single, Sunmi punya keinginan untuk menikah.

"Ingin sekali," jawabnya.

Namun di akhir video, ketika Jessi menantang Sunmi bermain game dengan lie detector dan ditanya apakah dia benar-benar tidak punya pacar, Sunmi kembali menjawab tidak. Sayangnya mesin tersebut mendeteksi jawaban itu sebagai kebohongan.

Dalam kesempatan yang sama, Sunmi juga menyebutkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Jessi. Dia juga mengaku saat ini sedang menjalani diet.

"Karena fans yang memintaku," jawab Sunmi yang membuat Jessi terkejut.

Jessi dan penyiar berita SBS Cho Jung Shik yang menjadi host acara tersebut mengutarakan pendapatnya tentang hal itu. Mereka mengingatkan Sunmi bahwa diet memang penting namun kesehatan tetap yang utama.

"Beberapa fansku suka penampilanku yang kurus," kata Sunmi.

Sunmi juga memilih lagu yang paling dia sukai dari deretan single hits yang pernah dirilisnya. Dari semua lagu tersebut, Sunmi menjadikan Siren sebagai single favoritnya karena Siren adalah lagu yang liriknya dia tulis langsung dan juga terlibat aktif dalam proses produksi. Sementara lagu yang paling tidak disukainya adalah LALALAY.

Mantan member Wonder Girls itu juga menyebutkan bahwa dia lebih memilih bernaung di bawah manajemennya saat ini ketimbang JYP Entertainment.

"Bukan karena manajemen yang sebelumnya jelek, tapi di mana pun seseorang bernaung, selalu akan ada komplain," timpal Jessi.

(aay/dar)