NCT Dream Rilis Track Video Deja Vu Sore Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 12:08 WIB
NCT Dream
Foto: (NCT Dream/ SM Entertainment)
Jakarta -

Jelang perilsan album NCT RESONANCE Pt. 1, satu persatu single yang dinyanyikan setiap unit akan dirilis. NCT Dream akan merilis track video bertajuk Deja Vu hari ini.

Deja Vu akan dirilis pukul 16.00 WIB melalui berbagai akun media sosial dan menunjukkan daya tarik dari ketujuh anggota NCT Dream yang berjiwa bebas dan hip. Lagu ini merupakan lagu hip-hop dance yang atraktif dengan 4 beat kick dan chant yang energik dari para anggota NCT Dream.

Lirik lagu menceritakan soal 'dance', berisikan semangat dan tekad anggota NCT Dream di atas panggung. Nah makin penasaran ya sama lagunya?

Sementara itu, album RESONANCE Pt. 1 akan dirilis pada 12 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB. Album ini akan menunjukkan warna musik yang beragam dari NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U.

Sejumlah hitmaker-hitmaker terkenal di Korea Selatan dan luar negeri ikut berpartisipasi dalam pembuatan album ini. Di antaranya KENZIE, Harvey Mason Jr, hingga minGtion.

Para member NCT juga ikut terjun langsung dalam pembuatan album ini. Jaehyun bahkan ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik di lagu Dancing in the Rain.

Sebelum merilis album, NCT nantinya akan menyapa para penggemar melalui siaran live bertajuk Make A Wish Countdown Live pada 12 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB. Live ini akan disiarkan secara langsung di kanal Naver V Live NCT.

Dalam siaran ini, anggota NCT yang akan berpartisipasi dalam lagu Make A Wish (Birthday Song) yaitu Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro akan hadir untuk menunjukkan chemistry mereka bertujuh. Acara ini menjanjikan berbagai segmen, seperti memperkenalkan lagu terbaru. berbagi cerita, termasuk cerita di balik pembuatan lagu.



Simak Video "Comeback Powerful NCT Dream Lewat 'Ridin'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)