Lovesick Girls BLACKPINK Jadi Lagu Pembuka di PUBG Mobile

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 06:02 WIB
Gaya Blackpink di Video Lovesick Girls
Foto: Dok. Blackpink
Jakarta -

Girlband BLACKPINK tak ada hentinya memberikan kejutan bagi penggemarnya. Kali ini pada 2 Oktober 2020 BLACKPINK resmi merilis album barunya yang bertajuk The Album.

Album ini menjadikan lagu Lovesick Girls sebagai lagu utama mereka. Bukan hanya itu saja, rupanya pada kesempatan yang sama Lovesick Girls juga resmi menjadi lagu pembuka pada game online PUBG Mobile.

Menurut keterangan pers yang didapatkan detikcom, lagu Lovesick Girls sebagai salah satu fasilitas pemain saat login ke PUBG Mobile. Dijelaskan lagi, penyajian lagu tersebut sebagai bukti dedikasi PUBG Mobile kepada BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) hingga 2 November 2020.

Jika diingat kembali, sebelumnya saat login ke PUBG Mobile, pemain akan disuguhkan lagu BLACKPINK yang berjudul How You Like That. Namun kini pemain akan dapat mendengarkan salah satu lagu baru BLACKPINK itu, Lovesick Girls.

Diketahui, kerjasama BLACKPINK dengan PUBG Mobile ini sudah berjalan sejak 24 September 2020. Dalam kerjasamanya, pihak PUBG Mobile memberikan berbagai konten dan acara kolaborasi untuk dinikmati, termasuk visual lobi bertema.

"Kami ingin terus melakukan hal baru yang inovatif untuk dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Konten dan visual eksklusif hasil kolaborasi PUBG Mobile dan BLACKPINK sudah bisa dinikmati mulai hari ini. Kami berharap kolaborasi ini, dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile," tutur Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

Sebagai tambahan, para penggemar dan komunitas PUBG Mobile akan memiliki peluang untuk mendapatkan album spesial dari BLACKPINK. Album yang akan dibagikan pun disertakan tanda tangan langsung dari BLACKPINK.

Sebagai tambahan informasi, album BLACKPINK, The Album disebut berhasil menduduki posisi pertama chart iTunes di 57 negara. Negara-negara tersebut diantaranya Amerika Serikat, Yunani, Vietnam, hingga Norwegia.

Bukan hanya itu saja, MV Lovesick Girls juga sudah berhasil menembus penonton lebih dari 50 juta kali dalam kurun waktu kurang lebih 18 jam perilisan.



Simak Video "PUBG Mobile Beri Bocoran Kolaborasi Bareng BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)