TWICE Umumkan Tanggal Comeback Musim Gugur

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 11:23 WIB
TWICE
TWICE siap comeback Oktober 2020 Foto: Instagram @twicetagram
Jakarta -

Rencana comeback TWICE di musim gugur sudah diumumkan JYP Entertainment sejak musim panas lalu. Kini manajemen yang dikepalai Park Jin Young itu memberitahukan tanggal pasti comeback dari Jihyo Cs.

Media lokal Korea Selatan Xportnews memberitakan bahwa TWICE akan melakukan comeback pada 26 Oktober atau kurang lebih satu bulan dari sekarang. Mengenai berita tersebut, JYP pun memberikan konfirmasinya.

"TWICE memang akan comeback 26 Oktober 2020. Saat ini, mereka masih fokus mempersiapkan album baru mereka," lanjut mereka.

Tak banyak memang informasi yang dibagi oleh manajemen soal rencana comeback TWICE tersebut. Tidak ada keterangan lebih lanjut soal konsep yang akan mereka tampilkan, genre musik yang akan dibawakan, atau akankah ada kolaborasi istimewa yang akan dilakukan di comeback nanti.

Berita comeback TWICE ini tentu amat dinantikan para ONCE. Meski rasanya belum terlalu lama sejak perilisan album terakhir TWICE MORE&MORE pada Juni 2020 lalu, album baru ini akan jadi penutup tahun yang sempurna buat para ONCE.

Pada Agustus, TWICE juga sempat menggelar konser online Beyond LIVE - TWICE: World in a Day. Konser ini digelar lewat aplikasi VLIVE, bekerja sama dengan Beyond LIVE yang merupakan platform konser online yang sebelumnya juga menggelar konser Super Junior, TVXQ, hingga NCT.

Konser K-Pop online yang digelar Beyond LIVE terbilang sangat atraktif. Karena meski dari rumah masing-masing, fans tetap bisa menyalakan fanlight mereka dan melakukan sinkronisasi seperti halnya sedang menyaksikan konser offline.

Berharap di comeback Oktober nanti, TWICE bakal menggelar showcase comeback mereka secara istimewa juga. Agar bisa menjadi teman para ONCE saat menghabiskan waktu di rumah saja.



Simak Video "Ngobrol Bareng TWICE soal Album 'Eyes Wide Open'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)