Jihyo TWICE Rayakan 15 Tahun di JYP, Terbukti Cantik dari Kecil!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 06:30 WIB
Jihyo TWICE
Foto: Jihyo sudah 15 tahun di JYP Entertainment, cantik sejak kecil! dok. Istimewa
Jakarta -

2020 ini jadi tahun yang istimewa buat Jihyo TWICE. Ini jadi tahun ke-15 dirinya bergabung dengan JYP Entertainment.

Lewat Instagram, Jihyo membagikan foto kenangan masa kecilnya bersama orangtua. Sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-15 dirinya menjadi bagian dari JYP Entertainment.

Begini fakta-fakta Jihyo TWICE yang sudah 15 tahun berada di bawah naungan JYP Entertainment:

1. Sudah jadi trainee sejak usia 9 tahun

Jihyo TWICEJihyo TWICE sudah 15 tahun di JYP Entertainment. Foto: dok. JYP Entertainment

Jihyo bergabung dengan JYP Entertainment di usia 9 tahun. Di tahun 2004, dia menjuarai kompetisi Junior Naver Child Acting Star dan berhasil menempati peringkat pertama.

JYP Entertainment terpesona dengan sosok Jihyo kecil. Tim casting pun meliriknya dan langsung menghubungi orangtua Jihyo untuk mengajak Jihyo bergabung dengan manajemen di tahun 2005.

2. Salah satu trainee terlama di manajemen

Jihyo TWICEFoto masa kecil Jihyo TWICE Foto: dok. Instagram Jihyo TWICE

Jihyo bergabung dengan JYP Entertainment di usia yang sangat muda. Tak heran kalau akhirnya pelantun TT itu menjadi salah satu trainee JYP Entertainment dengan masa latihan yang paling lama.

Jihyo berstatus trainee selama lebih dari 10 tahun di manajemen. Sepanjang masa trainee-nya itu, Jihyo sudah menyaksikan debut girlband dan boyband JYP Entertainment seperti Wonder Girls, miss A, 2PM, 2AM, hingga GOT7.

3. Sudah 15 tahun di JYP Entertainment

Jihyo TWICEJihyo kini jadi leader di TWICE setelah 10 tahun trainee. Foto: dok. JYP Entertainment

Tahun 2020 ini Jihyo memasuki tahun ke-15 bersama JYP Entertainment. Setelah 10 tahun trainee, Jihyo akhirnya debut bersama TWICE di tahun 2015 lalu. Sebagai trainee terlama di JYP, Jihyo kemudian didapuk sebagai leader di TWICE.

Tahun ini TWICE sudah memasuki tahun kelima mereka di industri hiburan Korea Selatan. Karier TWICE memang tak bisa dikatakan mulus sejak awal namun kini statusnya sebagai girlband paling terkenal di Korea Selatan tidak perlu diragukan lagi.

4. Tak menyangka sampai di titik ini

Jihyo TWICEJihyo TWICE saat masih balita. Foto: dok. Instagram Jihyo TWICE

Jihyo sendiri tidak menyangka bahwa dirinya bisa sampai di titik ini. Di hari ketika dia merayakan ulang tahun ke-15 bersama JYP Entertainment. Lewat unggahan Instagram-nya, Jihyo mengunggah foto saat masih kanak-kanak. Foto tersebut tampaknya di awal masa trainee-nya dengan JYP Entertainment.

Dalam foto Jihyo berpose bersama kedua orang tuanya. Ada juga foto lain yang menampilkan Jihyo kecil yang imut. Sudah cantik dari kecil, ya!

"Ini adalah foto-foto lama untuk merayakan 15 tahun aku bergabung dengan JYP Entertainment. Saat itu aku tidak menyangka aku akan merayakan 15 tahun bersama JYP hehe," tulisnya di bagian keterangan foto.

5. Pernah jadi model sampul majalah bayi

Jihyo TWICEJihyo TWICE saat balita jadi cover majalah. Foto: dok. Instagram Jihyo TWICE

Karier Jihyo di industri hiburan Korea Selatan ternyata sudah dimulai sejak balita. Terlihat dari foto yang diunggahnya ke Instagram yang menampilkan sebuah sampul majalah dengan sosok seorang balita perempuan. Balita tersebut adalah Jihyo.

Selamat ya, Jihyo!

(ron/nu2)