Wawancara Eksklusif

Pesan-pesan UP10TION untuk HONEY10 Indonesia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 21:00 WIB
UP10TION
Foto: UP10TION (dok. Top Media)
Jakarta -

Pandemi memang membuat UP10TION tak bisa bertemu dengan HONEY10. Sehingga dalam wawancaranya dengan detikcom, para member menitipkan pesan kepada fans yang sudah lama menanti mereka.

BIT-TO pun bercerita soal pandemi yang mempengaruhi keluarganya. Sang ayah yang bekerja di Indonesia juga harus kembali ke Korea karena COVID-19.

Ia pun berharap HONEY10 akan tetap berbahagia dengan mendengarkan lagu-lagu UP10TION. BIT-TO berjanji akan bekerja keras bersama UP10TION agar tak mengecewakan fans.

"Ayahku juga harus kembali ke Korea dari Jakarta karena pandemi ini. Aku tahu keadaan ini sangat sulit bagi kita semua, tapi jangan lupa bahwa kami juga sangat mengkhawatirkan fans seperti kalian mengkhawatirkan kami," ungkapnya.

"Kami akan bekerja keras untuk memberikan kebahagiaan kepada kalian hingga masa depan nanti. Jika kalian melihat kami dan merasa bahagia, kami juga ikut bahagia. Kami akan bekerja keras untuk membuat fans dan UP10TION bahagia. Aku sangat menyayangi kalian semua, HONEY10!" lanjut BIT-TO.

Kuhn, Sunyoul, dan Kogyeol berpesan kepada fans di Indonesia untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap di rumah saja selama pandemi. Mereka berjanji jika COVID-19 usai, UP10TION akan menyapa HONEY10 di Indonesia.

"Fans di Indonesia, aku berharap kalian tetap di rumah saja dan menjaga kesehatan. Kami akan menemui kalian jika situasi lebih baik!" ujarnya.

Sementara Xiao, Hwanhee, dan Gyujin berjanji akan bertemu dengan HONEY10 melalui kegiatan online. Mereka berharap bisa bertemu dan membicarakan hal-hal yang terlewat dengan HONEY10.

"Kami akan memberikan banyak sekali hal-hal menarik secara online. Jadi nantikan ya, HONEY10! Aku sangat menyayangi kalian!" tambah Gyujin.

"Terima kasih atas dukungan kalian dari jauh, dan aku berjanji segera berkunjung ke Indonesia. Jika nanti kita bertemu, mari kita mengobrol banyak hal yang belum pernah kita bicarakan. Aku selalu berterima kasih kepada kalian semua!" pungkas Hwanhee.



Simak Video "K-Talk Ep 49: Seru-seruan Bareng UP10TION"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)